Bidik Poin Tandang Perdana

Bidik Poin Tandang Perdana

10 Agustus 2022

BRI LIGA 1 2022-2023 BORNEO FC SAMARINDA

SAMARINDA - Skuat Borneo FC Samarinda tengah berkonsentrasi penuh jelang pekan keempat BRI Liga 1 2022/2023 kontra Persik Kediri (12/8). Sebab Diego Michiels dkk ingin mencuri poin di kandang lawan.

Dari tiga laga, Borneo FC baru mengoleksi 6 poin. Dua kemenangan diraih saat bermain di Stadion Segiri. Yakni menjamu Arema FC dan Persib Bandung.
Sementara sisanya kalah saat bermain tandang kontra PS Barito Putera.

Pelatih Borneo FC Milomir Seslija menuturkan, timnya tak boleh larut berlebihan dalam euforia. Sebab kemenangan 4-1 kontra Persib Bandung pekan lalu harus segera dilupakan.

"Kami sekarang fokus menatap laga berikutnya. Pertandingan yang akan berat karena bermain di kandang Persik," ucap Milo.

Meksi tak gentar, Milo menilai jika Persik merupakan salah satu tim solid. Dia juga mewaspadai kebangkitan calon lawan yang saat ini belum meraih kemenangan.

"Tentu kami selalu menyiapkan strategi terbaik. Sekaligus mewaspadai setiap kekuatan dari lawan," imbuhnya.

Ditemui terpisah, fisioterapis Borneo FC Wildan menyebut jika Pesut Etam bisa memboyong kekuatan penuh ke Kediri. Hanya Sultan Samma yang masih absen karena pemulihan pasca operasi tumit.

"Alhamdulillah semua pemain dalam kondisi fit. Hanya Sultan yang masih pemulihan. Semua tinggal kebijakan pelatih untuk pemain mana saja yang akan dibawa," pungkas Wildan.