Borneo FC Diminta Jangan Lengah

Borneo FC Diminta Jangan Lengah

25 Oktober 2021

BRI LIGA 1 2021-2022 BORNEO FC SAMARINDA

YOGYAKARTA - Meski berhasil meraih kemenangan kembali, skuat Borneo FC diminta tak lekas puas. Suporter Pusamania berharap pembuktian selanjutnya yakni bisa konsisten meraih hasil positif. 

Dirigen Pusamania Ismail Ajib Arifin menuturkan, kemenangan 2-1 kontra PSM Makassar pada laga pekan 8 BRI Liga 1 2021/2022 patut disyukuri. Namun tak perlu bergembira berlarut-larut. 

"Perjuangannya yang perlu dihargai karena berhasil menang. Tapi itu akan percuma bila tak konsisten. Jadi terus fokus yang utama," ujar Arifin. 

Ya, konsisten memang diperlukan Borneo FC jika ingin kembali ke papan atas klasemen BRI Liga 1 2021/2022. Baru menorehkan dua kemenangan sejauh ini, capaian tersebut belum mampu mendongkrak posisi secara signifikan. 

"Kalau baru menang sekali langsung puas, sangat berbahaya. Kami dari Pusamania mengingatkan kepada seluruh pemain Borneo FC tetap kompak dan solid," harapnya. 

Ditemui terpisah, gelandang kawakan Borneo FC Sultan Samma berterima kasih dengan dukungan Pusamania. Dia juga menegaskan kemenangan di laga terakhir menjadi persembahan untuk suporter. 

"Wajar jika kami sangat bersyukur, karena sudah sangat lama tidak pernah menang. Tiga poin yang kami dapatkan juga tidak lepas dari dukungan keluarga dan suporter. Jadi ini hasil yang harus dinikmati bersama," ucap Sultan. 

Berstatus pemain berpengalaman, Sultan menyadari timnya tak boleh lengah apalagi jemawa. Sebab di laga selanjutnya sudah menunggu tim kuat Bhayangkara FC. 

"Setelah lawan PSM kami kembali bersiap di Yogyakarta. Alhamdulillah tim sekarang lebih percaya diri. Tapi kami tetap mempersiapkan tim secara maksimal untuk laga berikutnya," pungkas Sultan.