Buka Bareng Pemenang Rebranding Bus Arema FC

Buka Bareng Pemenang Rebranding Bus Arema FC

01 Mei 2022

BRI LIGA 1 2021-2022 AREMA FC

MALANG - Arema FC melakukan penyerahan hadiah kepada 10 orang pemenang sayembara rebranding Jen99ala, sebutan untuk bus Arema FC.

Penyerahan hadiah pemenang diserahkan langsung di Kandang Singa, kantor Arema FC Kota Malang, Sabtu (30/4/2022) sore.

Dalam kesempatan tersebut lima pemenang terbaik mendapatkan kejutan tambahan. Yakni berbuka puasa bersama dengan Presiden Klub Arema FC, Gilang Widya Pramana sekaligus penyelenggara sayembara.

Undangan tersebut merupakan bentuk apresiasi atas antusiasme masyarakat dalam berpartisipasi pada program-program Arema FC.

Ia berharap antusiasme masyarakat dalam mengikuti sayembara ini bisa menular sehingga menghidupkan kembali semangat dan rasa bangga terhadap Arema FC.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih pada Aremania yang telah mengikuti sayembara desain bus Arema. kita membranding lagi bus Arema dengan harapan kita dapatkan semangat lagi dan juga hype di Arema ini tidak berhenti,” ujar Gilang.

Total hadiah sayembara sendiri berjumlah 50 juta rupiah. Awalnya hadiah yang diberikan hanya 5 juta, namun tingginya antusias yang ditunjukkan membuat Gilang Widya Pramana menaikkan hadiahnya hingga 10 kali lipat.

Adapun rincian hadiahnya Juara 1 mendapatkan uang sebesar 25 jt, Juara 2 10 jt, Juara 3 6 jt, terbaik ke-4 senilai 4 jt, terbaik ke-5 senilai 2,5 jt. Sedangkan nominasi terbaik 6 sampai 10 masing masing mendapatkan 500 ribu rupiah.

Bagi yang belum beruntung tidak perlu berkecil hati. Sebab manajemen Arema FC memastikan masih akan ada banyak lagi sayembara yang akan diselenggarakan.

Terdekat bakal ada sayembara desain untuk training ground Arema FC yang baru.