Berita

Curi Poin Dari Arema FC, Seto Bersyukur
Logo

Curi Poin Dari Arema FC, Seto Bersyukur

Curi Poin Dari Arema FC, Seto Bersyukur

06 Agustus 2022

BRI LIGA 1 2022-2023 AREMA FC

MALANG – PSS Sleman mampu menahan imbang tuan rumah Arema FC tanpa gol pada laga pekan ketiga BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jumat (5/8/2022) malam. Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro bersyukur timnya mampu terhindar dari kekalahan di kandang lawan yang tak lain adalah jawara Piala Presiden 2022.

“Dari sisi hasil kami syukuri karena bisa mencuri poin di sini. Meski banyak evaulasi karena sepanjang laga kami banyak ditekan Arema FC. Mudahan kedepan tim bisa tampil lebih baik lagi,” kata Seto Nurdiyantoro. Diakuinya, skuat berjuluk Super Elang Jawa harus kewalahan di sepanjang pertandingan berjalan.

“Arema FC cukup dominan dengan beragam serangan dari berbagai penjuru di sepanjang laga. Ini semoga bisa menumbuhkan secara mental baik secara individu dan secara tim,” tambah Seto. Pelatih asli Sleman itu juga membeberkan rahasia PSS yang dapat menahan gempuran Singo Edan.

“Kami mencoba mengganggu serangan dari Arema yang memang punya kualitas. Masih ada yang kurang pasti, kedepan mudah-mudahan bisa lebih baik. Harapannya, pemain bisa terus menjalankan instruksi pelatih dengan mencoba lebih ketat di daerah pertahanan kami,” tegas Seto.

Sementara itu, ungkapan syukur juga diucapkan pemain asing PSS, Jihad Ayoub. “Ini adalah laga yang sulit dan bersyukur bisa mendapatkan poin yang sangat penting. Poin ini kita dedikasikan untuk seluruh suporter khususnya untuk suporter kita yang meninggal dunia kemarin,” kata Ayoub.

Pada laga ini memang PSS mengenakan pita hitam tanda duka cita mendalam pada lengan para pemain dan ofisial tim.

Dengan hasil ini, PSS berarti masih belum juga mendapatkan catatan kemenangan di awal kompetisi. Dari tiga laga yang dijalani, tim yang bermarkas di Stadion Maguwoharjo, Sleman itu mencatat dua poin dari dua kali imbang dan sekali kalah.

Tentunya hasil kemenangan akan menjadi buruan utama PSS di laga pekan keempat mendatang. Di laga yang dijadwalkan dilangsungkan pada 12 Agustus 2022, PSS akan menjamu PS Barito Putera di Stadion Maguwoharjo, Sleman.



News Terbaru

Siap Oranye Di Mana Saja...
12 Agustus 2022