Deden Waspadai Seluruh Pemain Persib

Deden Waspadai Seluruh Pemain Persib

20 Maret 2023

BRI LIGA 1 2022-2023 DEWA UNITED FC

BOGOR - Penjaga gawang Dewa United FC, Muhammad Natshir mengungkapkan kesiapan timnya jelang menghadapi Persib Bandung pada laga pekan ke-31 BRI Liga 1 2022/2023 hari Senin (20/3) di Stadion Pakansari, Bogor.  

Pemain yang akrab disapa Deden ini menyebut skuat Dewa United FC memiliki waktu persiapan yang cukup pasca laga terakhir menghadapi Barito Putera. 

"Kalau bicara persiapan, saya rasa kami punya waktu cukup dan latihan yang bagus sebelum pertandingan melawan Persib. Kami dari pemain juga punya tekad untuk berusaha maksimal di pertandingan melawan Persib," kata Deden dalam sesi pre match press conference. 

Lebih lanjut, Deden pun menyebut ia dan rekan-rekannya wajib untuk mewaspadai kekuatan tim Maung Bandung. Deden memang bukan sosok asing di skuat Persib karena sudah cukup lama bermain di sana. 

"Menurut saya kami harus mewaspadai Persib sebagai sebuah tim. Saya tahu mereka punya pemain-pemain bagus dari lini belakang, tengah hingga depan," ujar Deden. 

"Dalam sepak bola, sebuah tim punya tujuan untuk bisa mencetak gol dan itu bisa saja dilakukan semua pemain yang ada di lapangan. Jadi kami wajib mewaspadai semua pemain Persib agar tidak bisa mencetak gol ke gawang kami," tutupnya.