Berita

Deltras FC Rileks di Laga Tandang Perdana
Logo

Deltras FC Rileks Di Laga Tandang Perdana

Deltras FC Rileks Di Laga Tandang Perdana

11 September 2022

LIGA 2 2022-2023 DELTRAS FC

BIAK - Deltras FC pada pekan ke-3 Grup Timur Liga 2 2022/2023 akhirnya menjalankan laga tandang. Ini menjadi laga tandang perdana setelah dua laga sebelumnya melakoni partai kandang.

Tempat pertama yang disinggahi Deltras untuk bertandang pun tidak tanggung-tanggung, langsung ke markas PSBS Biak di Stadion Cenderawasih, Biak, Minggu (11/9) sore.

Pelatih Deltras Ibnu Grahan menyampaikan tim tidak akan terlalu dibebani dengan laga tandang tersebut, walaupun tim sudah meraih dua kemenangan beruntun sebelumnya.

"Saya bersyukur dua pertandingna terakhir kami dapat tiga poin. Sekarang jadi pertandingan away pertama. Semoga kami semua dalam keadaan siap dan solid. Saya tekankan tidak ada beban di sini. Kami rileks," ujarnya.

Laga ini diharapkan berjalan menarik karena PSBS akan berusaha mencuri poin penuh. Apalagi di laga pertama PSBS tumbang di tangan Putra Delta Sidoarjo dengan skor telak 0-3.

Meskipun tuan rumah dibekali tekad yang lebih kuat, Ibnu Grahan berharap pertandingan tetap berjalan sebagaimana mestinya. Hal penting yang ditekankannya adalah sportivitas supaya pemain tidak banyak yang cedera.

"Intinya mau main sepak bola di manapun kita harus fair play. Kita harus main sebagus mungkin, sportif, dan enak ditonton. Jadi Deltras harus ada bawa oleh-oleh," ujarnya.

Deltas sementara ini masih menempati peringkat ke-2 klasemen Grup Timur. Torehan enam poin disamai oleh Persipura Jayapura yang baru saja meraih kemenangan. Otomatis tambahan satu poin sudah cukup bagi Deltras untuk mengkudeta Persipura dari puncak klasemen.