Dewa United Bertekad Bangkit Lawan Persib

Dewa United Bertekad Bangkit Lawan Persib

17 Maret 2023

BRI LIGA 1 2022-2023 DEWA UNITED FC

TANGERANG - Pemain belakang Dewa United FC, Achmad Faris Ardiansyah mengungkapkan tekadnya untuk segera bangkit pasca hasil laga kontra PS Barito Putera hari Selasa (14/3) lalu.   

Dewa United memang harus mengakui keunggulan skuat Laskar Antasari dengan skor 1-2. Satu-satunya gol Dewa United FC di laga itu hadir lewat bunuh diri pemain Barito Putera, Aditya Putra Dewa.  

Faris pun tidak menampik bila hasil tersebut cukup membuatnya kecewa. Namun ia juga menegaskan bila seluruh pemain Dewa United FC sudah siap untuk bangkit di laga selanjutnya.  

"Harus diakui sebagai pemain kami cukup kecewa dengan hasil di pertandingan terakhir. Tapi kami punya tekad untuk berusaha lebih baik di pertandingan selanjutnya," kata Faris.  

Achmad Faris sendiri tampil sejak awal pada laga hari Selasa lalu. Ia berduet dengan Risto Mitrevksi di jantung pertahanan untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Brian Fatari. 

Dewa United FC akan menjalani laga selanjutnya dengan menghadapi Persib Bandung pada hari Senin (20/3) mendatang di Stadion Pakansari, Bogor.