Berita

Dewa United Raih Tiket Terakhir Ke Liga 1
Logo

Dewa United Raih Tiket Terakhir Ke Liga 1

Dewa United Raih Tiket Terakhir Ke Liga 1

31 Desember 2021

LIGA 2 2021 DEWA UNITED FC

BOGOR - Martapura Dewa United berhasil mengamankan tiket terakhir ke Liga 1, setelah mengalahkan PSIM Yogyakarta dengan skor minimalis 1-0, dalam perebutan tempat ketiga Liga 2 2021 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Kamis (30/12) sore WIB.

Gol tunggal kemenangan Dewa United lahir dari sepakan voli Gufroni Al Maruf di akhir babak pertama. Pelatih Kas Hartadi bersyukur bisa membawa Dewa United ke kasta tertinggi. Ia menyebut kekompakan menjadi elemen penting keberhasilan tim.

"Saya ucapkan kepada seluruh pemain yang malam ini bekerja sangat bagus, dan bisa memenangi laga malam ini, Dewa United akhirnya lolos ke liga 1," ucap Kas Hartadi.

"Pasti semua diawali dengan kebersamaan dan kekompakan satu tujuan, semua pemain dalam motivasi tinggi lolos ke Liga 1, itu kunci kemenangan tim," tambahnya.

Kas Hartadi, yang masih terikat kontrak dengan Dewa hingga Februari 2022 berharap masih mendapat kepercayaan dari manajemen, untuk menukangi tim di Liga 1 musim depan.

Mantan pelatih Kalteng Putra ini juga bakal melakukan evaluasi terhadap kinerja pemain, untuk menentukan siapa saja yang akan dilepas atau dipertahankan.

"Saya diberi target lolos Liga 1, saya sebagai pelatih optimistis bisa lolos ke Liga 1. Saya masih ada kontrak bersama Dewa United hingga Februari. Semoga Dewa United bisa perpanjang kontrak saya, setelah ini kita juga ada evaluasi untuk persiapan di Liga 1," tambah Kas Hartadi.

"Seandainya saya masih bertahan dan diperpanjang, pastinya kami akan level lebih tinggi di Liga 1. Saya dan manajemen akan evaluasi, siapa yang akan dipertahankan, dan siapa yang akan berakhir kontraknya. Saya pikir pasti akan ada penambahan pemain, apalagi harus ada pemain asing juga," imbuhnya.

Sementara Gufroni yang mencetak satu-satunya gol di laga ini merasa bersyukur mampu membawa Dewa United ke Liga 1.

"Kami ucapkan syukur bisa lolos ke Liga 1, semua pemain bekerja keras di laga ini, berkat doa orangtua juga. Gol ini saya persembahkan untuk istri saya dan Dewa United juga," tandasnya.