Dewa United Rekrut Egy Maulana Vikri

Dewa United Rekrut Egy Maulana Vikri

30 Januari 2023

BRI LIGA 1 2022-2023 DEWA UNITED FC

TANGERANG - Dewa United FC dengan senang hati memperkenalkan Egy Maulana Vikri sebagai rekrutan anyar di bursa transfer paruh musim BRI Liga 1 2022/2023. Egy sebelumnya bermain untuk klub Slovakia, FC Vion Zlate Moravce. 

CEO Dewa United FC, Ardian Satya Negara mengatakan bila kedatangan Egy merupakan salah satu bentuk keseriusan Dewa United FC dalam membangun tim yang solid mulai dari putaran kedua musim ini. 

"Tentunya kami sangat senang dengan kehadiran Egy di skuat Dewa United FC. Semua tahu bagaimana kualitas Egy yang merupakan salah satu pemain terbaik di Indonesia," kata Ardian. 

"Kami intens berkomunikasi dengan Egy setelah kontraknya di klub Slovakia berakhir. Kami berbicara banyak hal tentang Dewa United FC dan Egy pun menyatakan kesiapannya bergabung dengan tim ini," sambungnya. 

Lebih lanjut, Ardian juga menegaskan bergabungnya Egy di skuat Dewa United FC tidak akan mengakhiri mimpi pemain asal Medan tersebut kembali berkarir ke luar negeri. 

"Kami pastikan saat performa Egy bersama Dewa United FC membuat klub luar negeri tertarik, kami tidak akan menghalangi. Bahkan kami akan membantu Egy untuk bisa melanjutkan mimpinya berkarir di luar Indonesia," ujar Ardian.