Dijamu Persib, PSS Lebih Komplet

Dijamu Persib, PSS Lebih Komplet

03 Februari 2023

BRI LIGA 1 2022-2023 PSS SLEMAN

SLEMAN – Persiapan PSS Sleman untuk melakoni laga pekan ke-22 BRI Liga 1 2022/2023 dihampiri angin segar. Kabar gembira yang dimaksud adalah skuat PSS akan lebih lengkap setelah tiga pemain yang sebelumnya dibekap cedera dipastikan sudah pulih. 

Sesuai jadwal, skuat berjuluk Super Elang Jawa akan menjalani laga pekan ke-22 dengan dijamu tim papan atas, Persib Bandung pada Minggu (5/2) mendatang. Dan tentu saja pulihnya tiga pemain yang cedera ini akan menjadi kekuatan tambahan PSS guna menantang tim yang tengah on fire tersebut. 

Tiga pemain yang dimaksud adalah Bagus Nirwanto, Rachmad Hidayat dan M Rifky Suryawan. Dan para pemain yang sudah pulih dari cedera itu juga sudah kembali berlatih bersama tim pada Kamis (2/2/) sore kemarin. 

“Ketiga pemain ini sudah menjalani latihan dan tidak mengalami kendala, lancar serta tidak ada yang dirasakan apapun di tempat mereka cedera,” kata Fisioterapis PSS, Alfian Pradana. Mengenai potensi ketiga pemain tersebut diikutsertakan rombongan tim ke Bandung, Alfian Pradana menjelaskan hal tersebut akan melalui evaluasi tim pelatih terlebih dulu.

“Untuk potensi mereka dibawa pada laga tandang ke Bandung, secara kondisi fisik akan dievaluasi oleh tim pelatih,” tambah Alfian. Dia juga menuturkan bahwa meski sudah kembali pulih, apakah ketiganya akan dibawa ke laga lawan Persib atau tidak tentunya juga menyesuaikan dengan kebutuhan tim pelatih. 

PSS sendiri di laga pekan ke-21 baru saja mencatat kemenangan 2-1 atas tuan rumah PS Barito Putera. Ini menjadi kemenangan ketiga secara beruntun yang didapat oleh PSS.  

Tim asuhan Seto Nurdiyantoro kini mengumpulkan 25 poin ada di peringkat ke-13 dari 18 kontestan di kompetisi kasta tertinggi.