Berita

Dijamu Persib, Sergio Sebut PSIS Wajib Percaya Diri
Logo

Dijamu Persib, Sergio Sebut PSIS Wajib Percaya Diri

Dijamu Persib, Sergio Sebut PSIS Wajib Percaya Diri

12 Agustus 2022

BRI LIGA 1 2022-2023 PSIS SEMARANG

BANDUNG – PSIS Semarang akan dijamu Persib Bandung pada laga pekan keempat BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Sabtu (13/8/2022). Pada laga yang akan berlangsung dengan kickoff pukul 16.00 WIB itu, PSIS mengusung kepercayaan diri yang tinggi.

Hal itu diungkapkan langsung oleh pelatih PSIS, Sergio Alexandre pada sesi jumpa pers di Bandung, Jumat (12/8/2022). “Persiapan normal untuk menghadapi laga melawan Persib. Kita sudah analisis lawan dan berharap apa yang sudah disiapkan berjalan baik dan hasil sesuai yang diharapkan,” kata Sergio Alexandre.

Dia memastikan bahwa timnya sudah bekerja keras mempersiapkan diri melawan tim Persib yang saat ini tengah terseok-seok. Meski sang lawan saat ini dapat dikatakan tengah limbung karena baru ditinggal sang pelatih Robert Alberts, namun tim PSIS dikatakan Sergio tak mau ambil pusing.

“Kami ingin fokus ke pertandingan dan tidak mau komentar masalah apa yang ada di Persib. Kita ingin anak-anak fokus di laga besok,” tegas pelatih asal Brasil itu menambahkan. Disebutkan Sergio, yang terpenting saat ini pihaknya ingin fokus dengan kekuatan yang ada di Bandung.

“Carlos Fortes juga masih belum bisa main hingga saat ini. Namun tak masalah, semua pemain di PSIS punya kualitas masing-masing dan semua yang ada di Bandung saya pastikan siap untuk laga besok,” ucap Sergio menambahkan.

Dia juga menuturkan jika PSIS memiliki kepercayaan diri yang tinggi untuk menghadapi tim sekaliber Persib di Bandung.

Sebagai pengganti Carlos Fortes, PSIS menyiapkan sosok Titus Bonai atau yang akrab disapa Tibo yang baru diresmikan perekrutannya oleh manajemen PSIS pada 4 Agustus 2022 lalu. Kehadirannya diharapkan memberikan lebih banyak pilihan sebagai juru gedor PSIS.

PSIS saat ini ada di peringkat ke-8 dengan nilai empat hasil dari tiga kali bermain, sekali menang, sekali imbang dan sekali kalah. Kemenangan diraih PSIS saat menjadi PS Barito Putera pada pekan ketiga Liga 1 pekan lalu.