Ditinggal Dua Pemain Ke TC Timnas U-23, Djanur Tak Gentar Hadapi PSS Sleman

Ditinggal Dua Pemain Ke TC Timnas U-23, Djanur Tak Gentar Hadapi PSS Sleman

15 Oktober 2021

BRI LIGA 1 2021-2022 PS BARITO PUTERA

SOLO - PS Barito Putera ditinggal dua pemain untuk mengikuti TC timnas U-23 di Tajikistan. Kedua pemain tersebut penjaga gawang, Muhammad Riyandi dan bek, Muhammad Firli. 

Meski sedikit mengurangi kekuatan tim, pelatih Barito Putera Djadjang Nurdjaman berharap pemain pengganti yang sudah disiapkan untuk mengisi posisi yang ditinggalkan kedua pemain tersebut dapat bermain bagus. 

Sehingga kekuatan tim tidak akan berkurang saat meladeni permainan PSS Sleman di laga perdana seri 2 BRI Liga 1 2021/2022 yang digelar di Stadion Manahan Solo, Jumat (15/10).

“Dari dua pemain yang dipanggil timnas, tentunya pasti sedikit mengganggu persiapan tim. Tapi kami juga sudah mempersiapkan penggantinya,” ujar pelatih yang akrab disapa Djanur.

“Mudah-mudahan tidak hadirnya dua pemain tidak berpengaruh terhadap kekuatan tim,” sambungnya.

Jelang laga perdana di seri 2, Djanur optimistis Barito Putera menunjukkan progres permainan yang cukup bagus. Karena selama masa jeda persiapan menuju seri 2 beberapa kelemahan tim telah dievaluasi dan telah dilakukan pembenahan permainan tim.

“Tentunya itu yang kita evaluasi dan perbaiki di dalam latihan, semua lini belakang, tengah, dan depan semua kita perbaiki. Itu akan kami coba lakukan perbaikan kesalahan-kesalahan yang kita buat sendiri dan konsentrasi selama pertandingan,” tandasnya.

Djanur optimistis menghadapi PSS Sleman dapat meraih hasil yang cukup positif guna memperbaiki posisi mereka yang saat ini diperingkat ke-17 klasemen sementara BRI Liga 1 2021/2022.