Divaldo Alves Bicara Peluang Persita Menghadapi Persija Jakarta

Divaldo Alves Bicara Peluang Persita Menghadapi Persija Jakarta

03 Desember 2023

BRI LIGA 1 2023-2024 PERSITA TANGERANG

JAKARTA - Persita Tangerang akan menghadapi tuan rumah Persija Jakarta di pekan ke-21 BRI Liga 1 musim 2023/24, dalam laga yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta pada hari Minggu (3/12) malam.

Pelatih Divaldo Alves mengatakan bahwa Persija adalah tim yang besar dan tak akan mudah untuk dihadapi, apalagi mereka akan tampil di hadapan pendukung mereka di stadion nasional seperti GBK.

"Para pemain dalam keadaan siap untuk pertandingan besok [hari ini], kami sudah berlatih selama sepekan dan itu artinya kita ingin meraih poin maksimal untuk laga besok," buka Divaldo Alves dalam sesi jumpa persnya.

"Kami sadar bahwa Persija adalah tim besar, pasti besok [hari ini] bukan laga yang mudah bagi kami. Namun kami sudah bersiap untuk segalanya dan kami akan bertarung dan bermain ngotot untuk hasil terbaik," lanjutnya.

Persita akan tanpa dua pemain tengah saat menghadapi Macan Kemayoran, mereka adalah Bae Sin Yeong dan Ambrizal Umanailo, keduanya absen karena akumulasi kartu kuning.

Mengatasi absennya dua pemainnya itu, Divaldo sudah mempersiapkan nama lain yang akan tampil sejak menit awal. Termasuk kemungkinan pemain anyar Ichsan Kurniawan yang baru saja bergabung di tenggat jendela transfer di paruh musim kali ini.

"Bae Sin Yeong dan Ambrizal Umanailo absen karena kartu kuning, kami sudah menyiapkan pengganti mereka. Mungkin saja dia (Ichsan Kurniawan) bisa bermain besok, dia dalam kondisi yang bagus dan siap untuk diturunkan," ujar Divaldo.