Djadjang Nurdjaman Tangani Persikabo 1973

Djadjang Nurdjaman Tangani Persikabo 1973

01 Mei 2022

BRI LIGA 1 2021-2022 PERSIKABO 1973

BOGOR - Persikabo 1973 akhirnya memiliki nakhoda anyar guna mengarungi kompetisi Liga 1 2022/2023. Laskar Padjajaran resmi menunjuk pelatih senior Djadjang Nurdjaman yang menggantikan Liestiadi.

Musim lalu Djanur, sapaan akrabnya pernah menukangi PS Barito Putera, sebelum mengundurkan diri di pertengahan jalan. Kini eks arsitek Persib Bandung itu sudah siap memulai musim baru bersama Persikabo.

"Alhamdulillah musim ini saya mendapatkan kepercayaan melatih Persikabo. Tentu ini menjadi tantangan tesendiri bagi saya, bagaimana caranya membawa Persikabo lebih baik lagi musim depan," ungkap Djanur.

"Kerja sama tim merupakan hal yang penting agar kita bisa mencapai apa yang kita targetkan yaitu lebih baik untuk musim depan," sambungnya.

Belum diketahui berapa lama durasi kontrak yang diterima Djadjang. Kini, Djanur bisa mulai membangun komposisi skuat baru, mengingat Persikabo melakukan cuci gudang pemain.

Seluruh pemain asing, Ciro Alves, Aleksandar Rakic, Venyamin Shumeyko, dan Sergei Pushniakov dilepas manajemen. Artinya komposisi pemain asing akan dihuni muka baru.

Sementara untuk pemain lokal, Laskar Padjajaran mempertahankan pilar musim lalu, seperti Syahrul Trisna, Andy Setyo, Didik Wahyu, Munadi, Manahati Lestusen, dan Dimas Drajad.

"Saya memutuskan beratahan di Persikabo setelah berkomunikasi dengan keluarga. Persikabo sudah seperti keluarga kedua bagi saya. Bismillah, kedepannya lebih baik lagi," ucap Syahrul.