Djanur Sebut Persikabo 1973 Harusnya Bisa Cetak Lebih Banyak Gol

Djanur Sebut Persikabo 1973 Harusnya Bisa Cetak Lebih Banyak Gol

16 September 2022

BRI LIGA 1 2022-2023 PERSIKABO 1973

BOGOR - Persikabo 1973 akhirnya menuai hasil positif setelah berhasil mengalahkan PSS Sleman 2-0, dalam lanjutan pekan ke-10 BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Kamis sore (15/9) WIB.

Laskar Padjajaran membuka keunggulan ketika Tallysson Duarte melakukan gol bunuh diri, sebelum Bruno Dybal menggandakan skor via eksekusi tendangan bebas di babak pertama.

Pelatih Djadjang Nurdjaman merasa bersyukur bisa membawa tim meraih kemenangan penting. Menurutnya hasil ini tak lepas dari anak asuhnya yang tampil kerja keras dan disiplin dalam menjalankan skema permainan.

Hanya saja, Djanur, sapaan karibnya merasa kecewa lantaran banyak peluang yang dibuat Dimas Drajad dan kolega terbuang percuma, sehingga gagal menambah skor di interval kedua.

"Saya mengajak seluruh pemain mengucap syukur Alhamdulillah, kami diberikan kemenangan. Saya apresiasi kinerja pemain di lapangan. Secara permainan cukup bagus, cukup baik, sangat disayangkan seharusnya kami bisa lebih menang 2-0 karena banyak peluang yang terbuang," katanya.

"Kunci sukses kami, kami cukup disiplin dan sabar pada laga kali ini. Rencana kami berjalan dengan memainkan penguasaan, itu berhasil, sehingga banyak mencuri peluang," imbuh Djanur.

Tambahan tiga poin ini membuat Laskar Padjajaran kini memiliki 16 poin dan masih tertahan di peringkat ketujuh klasemen sementara.

Menjelang jeda kompetisi yang akan memasuki FIFA Matchday, Djanur memberikan jatah libur kepada seluruh pemain selama tiga hari ke depan.