Berita

Dua Penggawa Borneo FC Siap Comeback
Logo

Dua Penggawa Borneo FC Siap Comeback

Dua Penggawa Borneo FC Siap Comeback

01 Februari 2023

BRI LIGA 1 2022-2023 BORNEO FC SAMARINDA

SAMARINDA - Laga kontra Persebaya Surabaya (3/1) bakal jadi momen kembalinya pemain Borneo FC Samarinda yang absen cukup panjang. Yakni Diego Michiels dan Terens Puhiri.

Diego absen lama karena hukuman larangan bermain akibat tindakan tak terpuji saat bersua Persija Jakarta (6/12). Sementara Terens sempat menepi akibat cedera.

"Alhamdulillah Terens dan Diego sudah siap tampil lagi. Namun kami mesti menunggu kesiapan akhir mereka jelang pertandingan lawan Persebaya," terang Akhyar Ilyas, asisten pelatih Borneo FC.

Dari 23 pemain yang diboyong ke Surabaya hari ini, Diego dan Terens diikutsertakan. Namun Akhyar belum bisa menggaransi keduanya untuk masuk line up.

"Kalau Diego sebenarnya sudah bisa bermain kalau laga tunda lawan Arema FC masuk hitungan sanksi. Sedangkan Terens masih latihan terpisah. Tapi tetap dibawa agar mempercepat proses pemulihan," imbuhnya.

Ditambahkan Akhyar, timnya tetap akan tampil dengan formasi terbaik. Lini tengah juga semakin solid karena kembali hadirnya Kei Hirose yang pekan lalu absen karena larangan kartu.

"Insya Allah bisa menurunkan skuat terbaik. Tinggal melihat pemain yang paling siap saja jelang pertandingan," pungkasnya.