Egy Siap Berikan Yang Terbaik Pada Laga Debut

Egy Siap Berikan Yang Terbaik Pada Laga Debut

01 Februari 2023

BRI LIGA 1 2022-2023 DEWA UNITED FC

TANGERANG - Laga melawan Madura United FC pada pekan ke-22 kompetisi BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang hari Kamis (2/2) sore, akan menjadi debut perdana bagi penggawa anyar Dewa United FC, Egy Maulana Vikri.

Pasalnya, pemain yang berasal dari klub Slovakia FC Vion Zlate Moravce ini turut hadir dalam pre match press conference pada Rabu (1/2) ini. Sebagaimana aturan yang ditetapkan PT Liga Indonesia Baru (LIB), pemain yang mengikuti sesi konferensi pers dipastikan pemain tersebut mengisi daftar starting line up.

Egy pun menyatakan kesiapan untuk diturunkan pada laga besok. Ia pun mengungkapkan keinginan skuat asuhan Jan Olde Riekerink untuk bisa meraih poin penuh di laga besok. 

"Saya sudah siap untuk laga besok dan memang kami sangat ingin memenangkan pertandingan karena bermain di kandang. Target kita menang, kerja keras, dan menjalankan taktik yang diinginkan pelatih," ujar Egy.

Lebih lanjut, Egy mengatakan bila timnya wajib melakukan hal ini agar keinginan meraih tiga poin bisa terwujud. 

"Tentunya kami harus bekerja keras dan menjalankan apa yang menjadi instruksi pelatih di pertandingan besok," ujar Egy.

Sementar pelatih Dewa United, Jan Olde Riekerink membuat timnya semakin kuat. Apalagi kapabilitas Egy sebagai pemain sangat luar biasa.

"Saya senang Egy bergabung dengan tim ini. Saya ingin dia bermain besok. Tentu itu akan bagus untuk tim. Saya melihat dalam latihan beberapa hari ini, Egy adalah pemain yang fantastis. Tapi sebagai pelatih, saya tidak akan memberikan tekanan berlebih untuk dia karena itu tidak adil," imbuhnya. 

"Jelas kami harus merangkul dia dan memberikan waktu untuk adaptasi. Tapi apa yang saya lihat di latihan, saya sangat terkesan dengan kualitas yang dimiliki Egy," tutup mantan pelatih Galatasaray ini.