Fachruddin: Semangat Sedang Tinggi

Fachruddin: Semangat Sedang Tinggi

01 Oktober 2022

BRI LIGA 1 2022-2023 MADURA UNITED FC

SAMARINDA - Kapten Madura United FC Fachruddin W Aryanto sangat bersemangat untuk meraih hasil positif dalam lawatan ke markas Borneo FC Samarinda pada pekan ke-11 BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur (Kaltim), Sabtu (1/10).

Motivasi tinggi itu tidak terlepas dari dirinya ikut serta membantu Tim Nasional (Timnas) Indonesia menang atas Timnas Curacao pada laga persahabatan Internasional.

Usai sibuk agenda timnas, bel asal Klaten itu langaung bergabung dengan skuat arahah Fabio Lefundes di Samarinda untuk jalani persiapan menghadapi tuan rumah Borneo FC.

"Tiada waktu untuk istirahat. Saya tahu Madura (United) sedang membutuhkan saya. Saya langsung gabung. Semangat saya sedang tinggi-tingginya karena baru bantu timnas," curhatnya.

Fachruddin hanya memiliki waktu dua hari ikut latihan persiapan hadapi Borneo FC. Hari pertama sesi fitness, lantaran hujan lebat di Samarinda. Sesi kedua ialah official training.

Tapi, bek yang biasa disapa Cak Ndin itu memastikan dirinya sudah siap untuk membantu tim meraih hasil bagus. Bahkan, dia ingin membawa tiga poin dari lawatan kali ini.

"Persiapan memang singkat bagi saya. Tapi, kami sudah lama bersama-sama. Jadi tiada masalah dengan persiapan. Saya ingin bantu tim bisa bawa poin dari sini,"tambahnya.