Berita

Fokus Raih Tiga Poin, Teco Tepikan Rekor Pertemuan
Logo

Fokus Raih Tiga Poin, Teco Tepikan Rekor Pertemuan

Fokus Raih Tiga Poin, Teco Tepikan Rekor Pertemuan

08 Desember 2022

BRI LIGA 1 2022-2023 BALI UNITED FC

SOLO – Pelatih Bali United FC, Stefano Cugurra menepikan rekor pertemuan kedua tim dan memilih fokus meraih tiga poin saat menghadapi Bhayangkara FC pada pekan ke-13 BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Manahan Solo, Kamis (8/12) sore.

Karena dari 11 pertemuan terakhir kedua tim, Bali United hanya bisa meraih dua kemenangan. Sementara sisanya Bhayangkara FC yang cenderung lebih dominan.

Meski saat di tabel klasemen sementara jarak kedua tim terpaut cukup jauh yakni 12 poin, dia tetap menaruh respek terhadap lawan.

“Sebelumnya tim sudah meraih hasil bagus saat memulai kembali Liga 1 dan kali ini kami persiapan menghadapi Bhayangkara FC,” kata pelatih yang akrab disapa Teco.

“Kami tahu kualitas dari tim Bhayangkara dan kami respek terhadap mereka. Tim harus kerja keras untuk bisa raih hasil positif,” sambungnya.

Bali United juga harus mewaspadai keberadaan Widodo C Putro di kursi pelatih Bhayangkara FC.

Apalagi dia pernah membesut Bali United pada medio 2017-2018 lalu sehingga sedikit banyak mengetahui kekuatan Bali United.

Ditambah dengan catatan terakhir duel kedua tim di Piala Presiden 2022 lalu. Saat itu Bali United harus mengakui keunggulan Bhayangkara FC dengan skor 1-2.

Stefano Cugurra menilai Bhayangkara FC tim yang memiliki pemain berkualitas di semua lini.

“Tim bagus dan saya sudah beberapa pertandingan bertemu mereka,” ujar pelatih asal Brasil.

“Melihat beberapa tahun terakhir, Bhayangkara FC selalu berada di papan atas klasemen sementara di Liga. Kami Bali United menaruh respek dengan Bhayangkara FC,” tandasnya.