Berita

Hadapi Persib, Bhayangkara FC Usung Misi Revans
Logo

Hadapi Persib, Bhayangkara FC Usung Misi Revans

Hadapi Persib, Bhayangkara FC Usung Misi Revans

05 Februari 2022

BRI LIGA 1 2021-2022 BHAYANGKARA FC

GIANYAR - Bhayangkara FC mengusung misi revans saat menghadapi Persib Bandung pada pekan 23 BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu (6/2/2022) malam.

Karena di putaran pertama lalu, tim berjuluk The Guardian dipaksa takluk 0-2 dari Persib Bandung. 

Untuk itu Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster bertekad melakukan revans. Tambahan tiga poin juga akan semakin membuat Bhayangkara FC menjauh dari para pesaing mereka di jalur perebutan gelar juara termasuk Persib Bandung. Dimana saat ini selisih poin keduanya hanya terpaut tiga angka.

“Saya sangat ingat pertandingan melawan Persib dan saya optimistis, besok kita bisa memenangkan pertandingan dan kita fokus dengan tim kita sendiri,” ujar pelatih asal Irlandia utara.

Paul Munster memprediksi laga melawan Persib Bandung tidak akan mudah karena sang lawan diisi oleh pemain-pemain bintang. Namun ia tetap optimistis bisa mengamankan tiga poin yang sangat berharga untuk menjaga peluang menjadi juara di akhir musim.

“Persib itu bisa dibilang salah satu tim kuat di liga. Kita sudah persiapan cukup baik, jadi kita siap untuk main di pertandingan,” jelasnya.

Sementara gelandang Bhayangkara FC, Sani Rizki Fauzi siap memberikan penampilan terbaiknya saat bertanding menghadapi pemain Persib Bandung. Ia dalam motivasi tinggi untuk bisa membantu tim meraih kemenangan setelah dua laga sebelumnya absen karena membela Timnas Indonesia.

“Saya sangat termotivasi untuk pertandingan besok karena ada dua laga terakhir saya absen dan saya akan menunjukkan penampilan maksimal,” tegas pemain berusia 24 tahun.