Hadapi PSM, Dewa United Ingin Bangkit Dari Kekalahan Menyakitkan

Hadapi PSM, Dewa United Ingin Bangkit Dari Kekalahan Menyakitkan

14 September 2022

BRI LIGA 1 2022-2023 DEWA UNITED FC

TANGERANG - Dewa United FC ingin bangkit dari kekalahan menyakitkan saat menjamu PSM Makassar di pekan ke-10 BRI Liga 1 2022/2023. Pertandingan akan berlangsung di Indomilk Arena, Kamis (15/9/2022).

Pada pekan kesembilan Dewa United dibantai Bali United 0-6 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Sabtu (10/9/2022). Hal itu sekaligus menjadi kekalahan Dewa United kelima di BRI Liga 1. 

"Kekalahan kemarin sangat tidak bagus. Tapi itulah sepak bola kami punya tekat untuk bangkit dari kekalahan. Kami memiliki motivasi yang besar karena bermain di kandang," kata pemain Dewa United, Rangga Muslim saat konferensi pers jelang laga, Rabu (14/9/2022). 

"PSM tim yang belum pernah kalah di Liga 1. Kita berharap bisa mengalahkan PSM," tambahnya. 

Pelatih Dewa United, Nil Maizar mengatakan, kekalahan melawan Dewa United harus dilupakan. Oleh karena itu, ia meminta kepada anak asuhnya saat melawan PSM harus memiliki motivasi yang lebih, apalagi tim berjuluk Juku Eja tersebut belum pernah kalah. 

"Yang pasti begini lupakan histori hasil yang tidak bagus. Dan kita mulai dari nol lagi. Bagaimana motivasi kita harus lebih besar dari tim lawan. Karena perjuangan akan menentukan hasil kita," kata Nil. 

PSM saat ini berada di peringkat ketiga dengan 20 poin dari enam kali menang dan dua kali imbang. Sedangkan Dewa United di posisi 13 dengan meraih 10 poin dari hasil tiga kali menang, sekali imbang dan lima kali kalah.