Hadapi PSM, Persita Ingin Manfaatkan Status Sebagai Tuan Rumah

Hadapi PSM, Persita Ingin Manfaatkan Status Sebagai Tuan Rumah

12 Maret 2023

BRI LIGA 1 2022-2023 PERSITA TANGERANG

TANGERANG - Gaya bermain keras nan ngotot milik Persita Tangerang akan diuji besok saat menjamu tim PSM Makassar dalam lanjutan pekan ke-30 BRI Liga 1 2022/23.

Tampil di Indomilk Arena pada hari Senin (13/3), pelatih Luis Edmundo Duran Riquelme berharap segala persiapan yang telah ia dan pemain lakukan bisa berjalan dengan baik besok.

Sosok asal Chile itu sadar PSM merupakan tim kuat dan calon juara Liga 1 musim ini, namun di sepak bola semuanya bisa terjadi.

“Persiapan buat pertandingan ini sangat bagus, dari pertama saat kita mulai kita sudah berdiskusi semua apa yang kita akan lakukan di pertandingan besok,” ujar pelatih Persita, Luis Duran dalam sesi jumpa persnya.

“Sudah kita rencanakan semua, semoga yang kita kerjakan dalam latihan bisa kita bawa sebagai tim dengan organisasi dan semoga pemain bisa tampil maksimal,” lanjutnya.

Meski dipisahkan oleh delapan anak tangga dan perbedaan 28 poin, Luis Duran ingin anak asuhnya mempertahankan gaya bermain di Indomilk Arena.

“Buat saya semua pertandingan sama, artinya buat saya semua pertandingan sulit. PSM sedang di papan atas pasti tim yang sulit untuk dihadapi, tapi sama dengan semua pertandingan. Kita akan hadapi pertandingan ini sangat serius, pemain sudah berdiskusi untuk kerja maksimal,” ujarnya.

“Dan yang paling penting kita bermain di rumah kita sendiri di kandang, kita harus tanggung jawab main keras dan kerja keras. Dan semua rencana yang kita perbuat bisa kita lakukan di lapangan dan bisa mendapat poin maksimal,” kata Luis Duran lagi.

Persita sendiri berada di posisi ke-9 klasemen dengan koleksi 37 poin dari 27 pertandingan. Kemenangan akan membawa Persita melewati raihan akhir poin mereka pada musim lalu yakni 39 poin.