Imam Witoyo Ingin Terus Cetak Gol Untuk Gresik United

Imam Witoyo Ingin Terus Cetak Gol Untuk Gresik United

21 September 2022

LIGA 2 2022-2023 GRESIK UNITED FC

GRESIK - Kritikan deras sempat diterima oleh striker Gresik United Imam Witoyo. Sebagai striker andalan Laskar Joko Samudro, dia sempat mandul dalam tiga pertandingan awal Liga 2 2022/2023. Sulit membuat peluang dan mencetak gol. 

Pelatih Gresik United Khusairi pun sempat kesal padanya. Dia dianggap kurang bisa menerapkan keinginan sang pelatih dengan baik. Terlalu banyak buang peluang. 

Tapi, Imam langsung buktikan kritikan yang ada. Ketika melawan Persela Lamongan pada 17 September kemarin, keran golnya mulai dibuka. Dia mencetak satu dari dua gol Gresik United. Meskipun tetap gagal memberi kemenangan timnya karena hasil akhir melawan Persela Lamongan adalah imbang 2-2.

Baginya, gol itu sangat penting. Gol itu menumbuhkan rasa percaya dirinya sebagai striker andalan Gresik United. "Ini hal positif untuk kami," jelasnya. 

Mantan pemain PSIM Jogja itu menambahkan saat ini mentalnya sedang naik. Bahkan, sangat menggebu-gebu dan ingin terus mencetak gol. "Mental saya naik dan saya ingin terus bisa cetak gol di pertandingan ke depan," harapnya. 

Ya, ketajaman Imam terus diharap bisa membantu Gresik United di Liga 2 musim ini. Apalagi, klub kebanggaan Kota Pudak belum meraih satu kemenangan pun dalam empat pertandingan terakhir. Masih berada di papan bawah klasemen Grup Tengah. 

Imam pun diharap bisa mencetak gol untuk Gresik United besok Jumat (23/9). Tepatnya ketika dijamu oleh PSCS Cilacap. "Semoga gol melawan Persela bukan sekedar gol perdana. Tapi itu awal untuk gol-gol saya selanjutnya," tegasnya.