Ingin Segera Lepas Dari Zona Degradasi, Persipura Tak Gentar Hadapi Bhayangkara FC

Ingin Segera Lepas Dari Zona Degradasi, Persipura Tak Gentar Hadapi Bhayangkara FC

02 Desember 2021

BRI LIGA 1 2021-2022 PERSIPURA JAYAPURA

MAGELANG - Persipura Jayapura mengusung misi untuk segera lolos dari zona degradasi klasemen sementara BRI Liga 1 2021/2022 menghadapi Bhayangkara FC di Stadion Moch. Soebroto, Kota Magelang, Kamis (2/12) sore.

Pelatih Persipura Jayapura, Angel Alfredo Vera mengaku tak gentar menghadapi tim bermaterikan pemain-pemain bintang seperti Bhayangkara FC. Ia optimistis bisa melanjutkan tren positif yang diraih oleh tim berjuluk Mutiara Hitam dalam beberapa laga terakhir.

“Iya optimis menatap pertandingan, kita tidak bisa hanya berbicara. Kita harus main dan melihat seperti apa situasi pertandingan yang terjadi,” ucap mantan pelatih Persebaya Surabaya.

“Kita juga harus melihat bagaimana kita bisa meraih kemenangan. Dari awal sudah kita inginkan 3 poin, kita lihat situasi pertandingan besok (hari ini),” imbuhnya.

Alfredo Vera juga enggan untuk mewaspadai satu atau dua pemain kunci Bhayangkara FC. Ia memilih melihat Bhayangkara FC sebagai sebuah tim yang berbahaya dan mewanti-wanti Nelson Alom dkk untuk mewaspadai setiap pergerakan pemain lawan. 

Dari pengamatannya, permainan Bhayangkara FC dalam beberapa pertandingan terakhir sering melakukan rotasi pemain.

“Saya pikir semua tim, saya tidak terlalu fokus ke satu pemain. Mungkin kalau kita mau bicara soal pemain yang mereka punya. Saya lihat dari beberapa pertandingan mereka ada rotasi pemain,” tandasnya.