Iwan Setiawan Waspadai Kekuatan Persik Kediri

Iwan Setiawan Waspadai Kekuatan Persik Kediri

25 Oktober 2021

BRI LIGA 1 2021-2022 PERSELA LAMONGAN

MAGELANG - Persela Lamongan akan menjalani laga sarat gengsi bertajuk Derby Jatim pekan 9 BRI Liga 1 2021/2022 menghadapi Persik Kediri di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Senin (24/10) malam.

Pelatih Persela Lamongan, Iwan Setiawan mewaspadai kekuatan lawan dan menilai Persik Kediri memiliki keunggulan dari segi persiapan menghadapi kompetisi. 

“Patut kita lihat adalah bagaimana di masa-masa persiapan tim ini. Jujur saya melihat tim persik adalah salah satu tim yang cukup serius di masa persiapan,” tutur Iwan Setiawan.

“Bisa kita lihat kemarin, saat kami Persela PPKM kami sempat terhenti melakukan aktivitas latihan. Tapi kita tahu Persik Kediri terus melakukan aktivitas latihan,” imbuh mantan pelatih Persebaya Surabaya dan Persija Jakarta itu.

Untuk itu Iwan Setiawan meminta Ahmad Bustomi dkk tidak menganggap remeh kekuatan Persik sebagai tim promosi. Ia juga mewaspadai motivasi tinggi para pemain Persik yang ingin membawa timnya lepas dari zona papan bawah klasemen sementara BRI Liga 1 2021/2022. 

Iwan Setiawan pun mewanti-wanti para penggawa Laskar Joko Tingkir untuk tetap menjaga fokus sepanjang pertandingan. 

“Jadi pesannya Persik adalah tim yang serius di dalam persiapan. Yang kami juga yakin tim ini memiliki mimpi yang besar di kompetisi Liga 1 ini,” ujar Iwan Setiawan. 

Saat ini kedua tim masih berada di papan bawah klasemen sementara, Persela Lamongan berada di peringkat ke-15 dan Persik Kediri berada diperingkat ke-14. Tambahan 3 poin tentu akan membuat salah satu tim akan naik ke papan tengah klasemen sementara BRI Liga 1 2021/2022.