Berita

Jaga Asa, PSPS Bakal Mati-matian Hadapi Sriwijaya FC
Logo

Jaga Asa, PSPS Bakal Mati-matian Hadapi Sriwijaya FC

Jaga Asa, PSPS Bakal Mati-matian Hadapi Sriwijaya FC

16 November 2021

LIGA 2 2021 PSPS RIAU

PEKANBARU – PSPS Riau bakal tampil all out hadapi Sriwijaya FC pada pekan 8 Babak Penyisihan Grup A Putaran Kedua Liga 2 Indonesia 2021 di Stadion Kaharuddin Nasution, Pekanbaru, Riau, Rabu (17/11/2021) kick off pukul 15.15 WIB.

Pelatih Kepala PSPS Riau, Jafri Sastra mengatakan anak didiknya sudah siap tempur untuk mengamankan tiga poin main di kandang sendiri. “PSPS Riau Insya Allah untuk pekan 8 berusahan dan kerja keras untuk meraih tiga poin. Sudah kami siapkan selama tiga hari sebelum menghadapi Sriwijaya FC besok,” kata JS, sapaan akrab Jafri Sastra, dalam sesi jumpa pers secara virtual kepada awak media.

Pada pertemuan pertama Babak Penyisihan Grup A Putaran Pertama di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang, 15 Oktober 2021, PSPS Riau dipaksa menyerah 0-3 dari Sriwijaya FC. Tiga gol Laskar Wong Kito –julukan Sriwijaya FC- masing-masing dipersembahkan Valentino Telaubun pada menit 40 kemudian Ikhwan Ciptady pada menit 90 dan M Nur Iskandar pada menit 63.

“Pada putaran pertama kita kalah 0-3 di Palembang, namun saat ini kita bermain di rumah kita sendiri. Tim pelatih dengan pemain bisa melupakan kekalahan di sana, besok bekerja keras, kami ingin meraih tiga poin,” sambung juru taktik asal Payakumbuh, Sumatera Barat ini.

Meski optimistis tiga angka, namun Jafri Sastra tetap waspada. Apalagi Sriwijaya FC merupakan penguasa klasemen sementara dan memiliki rekor pertandingan bagus selama mengarungi kompetisi Liga 2 musim ini dengan catatan tanpa terkalahkan. “Kami yakin tidak mudah, semua pemain sangat-sangat siap untuk bisa main dan mempersembahkan hasil terbaik,” terang dia.

Sementara itu penyerang PSPS Riau, Andre Abubakar mengatakan pemain sudah siap tempur hadapi Sriwijaya FC. “Kami  pemain Insya Allah sudah jaga asa lolos ke putaran selanjutnya dan juga berusaha mati-matian untuk mendapatkan tiga poin,” tukas dia.