Kerja Keras Dan Kerja Smart, 2 Kunci Kemenangan Bali United Atas Persita

Kerja Keras Dan Kerja Smart, 2 Kunci Kemenangan Bali United Atas Persita

18 Januari 2022

BRI LIGA 1 2021-2022 BALI UNITED FC

DENPASAR - Bali United FC meraih kemenangan penting atas Persita Tangerang pada laga pekan ke-20 BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion I Gusti Ngurah Rai Denpasar, Senin (17/01) malam. 

Sang asisten pelatih, Yogie Nugraha, menyebut tim menang karena bekerja keras dan cerdas. Sehingga Bali United menang 2-0 lewat gol-gol yang tercipta pada menit akhir.

Gol pertama dicetak Privat Mbarga pada menit ke-87 dan gol kedua dicetak M. Rahmat satu menit sebelum waktu normal usai.

"Hari ini pemain betul-betul bekerja keras. Sampai menit akhir. Sampai mereka tidak pernah lelah mendapatkan gol. Apresiasi pemain babak pertama dan babak kedua untuk ikuti taktik," kata asisten Stafano Cugurra.

Pada babak kedua, Yogie membuat sejumlah perubahan taktik dan beberapa pemain mendapat peran berbeda. Ricky Fajrin dimainkan untuk peran bek tengah. Sedangkan, Privat Mbarga harus bermain sebagai gelandang untuk memberi ruang bagi Irfan Jaya yang dimainkan pada awal babak kedua.

"Saya coba semuanya. Walaupun durasi satu hari, sepak bola sekarang cepat beradaptasi dinamis dan bukan diam di tempat. Mereka bekerja keras dan kerja smart. Memang saya gambling (soal perubahan taktik)," tandasnya.