Kesulitan Tembus Pertahanan Singo Edan

Kesulitan Tembus Pertahanan Singo Edan

25 Maret 2023

BRI LIGA 1 2022-2023 BORNEO FC SAMARINDA

JAKARTA – Pelatih Borneo FC Samarinda, Pieter Huistra, mengomentari hasil laga kontra Arema FC dalam laga tunda pekan ke-18 BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion PTIK, Jakarta. Dia membeberkan penyebab timnya gagal menang atas Singo Edan.

Mendapati laga berakhir imbang 0-0, Huistra merasa pertandingan tersebut berjalan dengan intens. Para pemain Borneo FC sendiri sebenarnya dinilai lebih menguasai pertandingan tersebut.

Namun, Huistra tak memungkiri bahwa Singo Edan mampu bermain solid sehingga membuat Borneo FC gagal menciptakan gol. Meski begitu, dirinya tetap merasa puas dengan jalannya pertandingan.

“Saya rasa game berlangsung intens, Arema bermain bagus dan saya senang itu. Ada banyak energi yang ditunjukkan tim dan itu sangat baik,” ujar Huistra pada konferensi pers pasca laga, Jumat (24/3).

“Kita menciptakan beberapa peluang, namun Arema juga bermain solid. Saya rasa game berpihak kepada kami tapi lawan bermain dengan baik,” sambungnya.

“Saya berharap kita bisa selalu menang, tapi sepak bola tidak seperti itu. Arema juga bertahan bagus, tetapi kami selalu menginginkan kemenangan,” jelas Huistra.

Dengan hasil imbang ini, Borneo FC duduk di posisi keempat pada klasemen sementara BRI Liga 1 2022/2023. Mereka sudah mengemas 51 poin dari 31 laga yang telah dijalani.