Komitmen Bhayangkara FC Tampil All-out Lawan Persib

Komitmen Bhayangkara FC Tampil All-out Lawan Persib

23 Maret 2023

BRI LIGA 1 2022-2023 BHAYANGKARA PRESISI INDONESIA FC

BOGOR - Bhayangkara FC akan melakoni laga pertama di masa bulan Ramadan dengan menghadapi Persib Bandung dalam laga tunda pekan ke-18 BRI Liga 1 2022/2023, Jumat (24/3). Laga akan dihelat di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor.

Gendut Dony pelatih interim Bhayangkara FC mengakui pemainnya butuh beradaptasi, terutama yang beragama muslim dengan kondisi setelah berpuasa seharian penuh. Namun, pemain Bhayangkara FC telah berkomitmen untuk memberikan yang terbaik.

“Tentunya ini ada perubahan, apalagi ini dilaksanakan di bulan Ramadan dan di minggu pertama, di hari kedua puasa. Ada sedikit perubahan, saya yakin dengan tim yang ada sudah berkomitmen untuk memberikan yang terbaik dalam pertandingan,” kata Gendut Dony. 

Soal kekuatan Persib, Gendut Dony mengakui ketangguhan lawan di bawah arahan pelatih Luis Milla. Guna mengatasi perlawanan Maung Bandung, Gendut Dony sudah melakukan analisa guna mengeksploitasi pertahanan lawan dengan mengandalkan Alex Martins Ferreira dan Matias Mier.

“Persib kita tahu dipegang Luis Milla tentunya perubahan besar di Persib, tapi kita sudah mempelajari dan menganalisa beberapa pertandingan Persib dan itu akan jadi modal kita untuk memberi perlawanan pada Persib,” paparnya.

Bhayangkara FC lebih percaya diri meladeni Persib kali ini dibanding putaran pertama saat hanya mampu menyudahi laga dengan hasil imbang 2-2. Kali ini Alex Martin maupun Matias Mier tengah onfire dengan terus menyumbangkan gol.