Kredit Poin Lusi Milla Atas Kemenangan Besar Persib Dari Persik

Kredit Poin Lusi Milla Atas Kemenangan Besar Persib Dari Persik

08 Desember 2022

BRI LIGA 1 2022-2023 PERSIB BANDUNG

SOLO - Kemenangan berhasil dipetik Persib Bandung dari Persik Kediri dalam laga lanjutan BRI Liga 1 2022/2023 pekan ke-12. Persik dijungkalkan Persib dengan skor telak 3-0 di Stadion Manahan Solo, Rabu (7/12) malam. 

Dwi gol David da Silva membawa Maung Bandung unggul di babak pertama. Diwarnai kegagalan penalti Renan Silva, Persib justru memperbesar kedudukan menjadi 3-0 lewat pemain pengganti Febri Hariyadi.

Pelatih Persib Luis Milla memberi kredit poin untuk performa anak-anak asuhnya. Penuh determinasi tinggi dan tampak haus akan kemenangan. Persib akan melanjutkan perjuangannya menghadapi Persebaya Surabaya, Sabtu (10/12).

“Saya sangat senang dengan pekerjaan yang ditunjukkan pemain, saya ucapkan selamat atas raihan tiga poin. Namun ini baru awal, kami dalam tiga hari kedepan akan memainkan laga final lainnya dan kami akan bersiap untuk menghadapi pertandingan itu,” kata Luis Milla.

Kemenangan membawa Persib kembali ke posisi delapan klasemen dengan 19 poin. Maung Bandung memenangkan enam pertandingan, sekali imbang, dan empat kali kalah. Akhir pekan nanti Milla akan membuat timnya bisa bermain dalam level yang sama seperti saat mengalahkan Persik.

“Para pemain akan berusaha bermain dengan ritme yang sama dan tampil dengan intensitas yang sama juga. Saya ingin para pemain siap untuk bermain di laga final lainnya (akhir pekan melawan Persebaya),” tuntasnya.