KS Tiga Naga Incar Gol Cepat

KS Tiga Naga Incar Gol Cepat

16 November 2021

LIGA 2 2021 KS TIGA NAGA

PEKANBARU -  KS Tiga Naga sedang di atas angin. Tuan rumah dalam motivasi tinggi jelang hadapi Babel United dalam pekan 8 Babak Penyisihan Grup A Putaran Kedua, Liga 2 Indonesia 2021 di Stadion Kaharuddin Nasution, Pekanbaru, Riau, Rabu (17/11) malam.  

Ya, KS Tiga Naga pada laga sebelumnya di luar dugaan mampu mengalahkan PSPS Riau dengan skor tipis 1-0. “Besok malam untuk pertandingan besok kita akan bermain maksimal. Penentu untuk kita bisa bertahan di Liga 2, penentuan apakah terbuka peluang kita ke Babak Delapan Besar,” kata pelatih kepala KS Tiga Naga, Feryandes Rozialta kepada awak media dalam sesi jumpa pers sebelum laga, Selasa (16/11) siang.

Lebih lanjut Feryandes Rozialta menambahkan tiga poin menentukan segalanya. “Tiga poin besok sudah pasti bertahan di Liga 2. Itu akan jadi pertandingan yang berat. Bagi mereka (Babel United) juga pertandingan hidup mati. Dengan mengalahkan mereka maka peluang untuk bertahan juga terbuka,” tambah dia.

Lebih lanjut Feryandes Rozialta menerangkan kemenangan laga sebelumnya menjadi pelecut semangat. “Strategi kita curi start gol cepat, ketika kita cetak gol cepat bisa memenangkan pertandingan dan sebaliknya ketika kita kebobolan lebih dulu akan sulit untuk memenangkan laga,” terang dia.  

Meski demikian dia tetap akan meminta anak didiknya untuk bermain lepas. “Lebih lepas tidak seperti lawan PSPS kemarin. Yang penting kita bisa mengamankan poin. Paling penting cetak gol di menit awal dan jangan kebobolan duluan. Karena itu akan meruntuhkan mental pemain. Mungkin kita bermain lepas, mungkin kita juga tampil menyerang dan juga dominan bertahan lihat situasi besok,” terang dia.