Luis Duran Ingin Tanamkan Mindset Pemenang

Luis Duran Ingin Tanamkan Mindset Pemenang

20 Maret 2023

BRI LIGA 1 2022-2023 PERSITA TANGERANG

TANGERANG - Kemenangan kedua dari tiga pertandingan didapat oleh Luis Edmundo Duran Riquelme sejak menangani Persita Tangerang di Kompetisi BRI Liga 1 2022/2023, setelah sukses memetik poin penuh atas tuan rumah RANS Nusantara FC.

Bermain di Stadion Pakansari, Cibinong pada hari Minggu (19/3) petang, Pendekar Cisadane menang dengan skor  2-1 lewat gol-gol dari Fairuz Ohorella dan juga Bae Sin-yeong.

Kedua gol Pendekar Cisadane datang di paruh kedua, walaupun RANS Nusantara sempat menyamakan kedudukan lewat gol dari Muhammad Tahir.

Luis Duran mengatakan pada sesi jumpa persnya usai laga bahwa ia ingin para pemainnya membawa mindset kemenangan di setiap pertandingan yang timnya jalani.

“Tentang hasil di beberapa pertandingan kami tak pernah kalah itu sudah sangat penting. Tapi pastinya kami incar kemenangan, dimana tim ingin mengejar posisi terbaik hingga akhir musim,” buka Luis Duran dalam sesi jumpa persnya setelah pertandingan kemarin.

“Kami tetap akan mengincar kemenangan di Kediri (24/3), karena buat semua pemain dan tim pelatih dari pertama kita inginkan adalah menang. Dan itu adalah pemikiran yang kita butuhkan dan selalu saya tanamkan sejak pertama kali melatih di sini,” ujarnya.

Hasil ini menempatkan Persita naik satu peringkat ke posisi ke-8 klasemen sementara dengan 41 poin dari 29 pertandingan yang sudah dijalani.

Pekan ini Persita akan memainkan dua laga tundanya, yakni melawan tuan rumah Persik Kediri (24/3) dan menjamu Persija Jakarta empat hari berselang.