Luis Duran Puas Persita Bantai Persib 4-0

Luis Duran Puas Persita Bantai Persib 4-0

10 April 2023

BRI LIGA 1 2022-2023 PERSITA TANGERANG

TANGERANG - Luis Edmundo Duran, pelatih Persita Tangerang puas dengan performa anak-anak asuhnya ketika berhasil membantai Persib Bandung dengan skor 4-0. Laga pekan ke-33 BRI Liga 1 2022/2023 itu menjadi tempat euforia Pendekar Cisadane di laga kandang terakhir musim ini di Indomilk Arena, Minggu (9/4).

“Finishing kita lebih bagus sekarang, karena semua pertandingan selalu punya peluang tapi kadang-kadang pemain kurang sabar saat finishing bisa menjadi gol. Ada empat gol (ke gawang Persib) ini skor cukup banyak, ini kerja bagus dari mereka, mereka dari pertama berjuang keras,” kata Luis Duran.

Gol ke gawang Persib berhasil diciptakan Irsyad Maulana menit 11 dan 72, Ramiro Fergonzi menit 24, dan Ezequiel Vidal menit 79. Sebelumnya Duran sudah mengungkapkan bahwa timnya sudah memiliki rencana jitu untuk menaklukkan Maung Bandung yang tengah berjuang mempertahankan posisi runner up.

“Seperti sudah disebutkan sebelumnya ini pertandingan yang sulit, kita sebelum pertandingan lawan Persib, kita lihat situasi apa yang bisa kita manfaatkan, kita rencanakan bersama pemain dalam tiga empat hari, semua terjadi di lapangan sesuai rencana,” paparnya.

Pelatih asal Chili itu juga menilai kemenangan Persita tidak lepas dari dukungan suporternya di stadion. Nyanyian mereka menambah motivasi dan semangat hingga bisa menaklukkan Persib dengan skor mencolok.

“Pemain berjuang sangat keras, bekerja mati-matian dengan dukungan suporter sangat luar biasa untuk bantu tim, dan akhirnya semua peluang tercipta menjadi gol, dari skor akhir kita bisa menang dengan gol banyak atas Persib Bandung,” ucapnya.