Madura United Beri Jatah Libur Untuk Nikmati Awal Ramadan

Madura United Beri Jatah Libur Untuk Nikmati Awal Ramadan

20 Maret 2023

BRI LIGA 1 2022-2023 MADURA UNITED FC

PAMEKASAN – Madura United FC memutuskan untuk memberi jatah libur kepada pemainnya setelah jeda menuju laga berikutnya cukup panjang.

Seperti diketahui Madura United telah merampungkan laga pekan ke-31 BRI Liga 1 2022/2023 melawan Bali United beberapa waktu lalu.

Sementara tim baru akan kembali bertanding pada tanggal 31 Maret 2023 melawan PSM Makassar.

Jeda pertandingan yang cukup lama itu membuat Manajemen Madura United memberi kesempatan pemain untuk merasakan awal Ramadan bersama keluarga.

Hal itu disampaikan oleh Manajer Tim Madura United, Umar Wachdin yang berharap dengan kesempatan libur dan berkumpul dengan keluarga di awal Ramadan akan membuat motivasi pemain di sisa kompetisi musim ini meningkat.

“Tim kami beri waktu libur karena jarak pertandingan selanjutnya ada jeda yang cukup panjang,” kata pria yang biasa disapa Umar.

“Mereka tentu ingin meluangkan waktunya bersama keluarga menyambut bulan suci Ramadan sebelum pertandingan kembali dimulai,” sambungnya.

Dia mengatakan setelah menjalani masa libur, pemain tim berjuluk Laskar Sape Kerrab harus kembali berkumpul pada tanggal 24 Maret 2023 mendatang.

“Kita kembali dan bertemu lagi tanggal 24 Maret,” ujarnya.

Setelah sempat melewati periode yang kurang baik, dalam beberapa laga terakhir, Madura United mulai menemukan peak performance-nya kembali.

Mereka sukses mengemas tujuh poin dari tiga laga terakhir dengan rincian dua kali menang melawan PSIS Semarang dan PSS Sleman serta sekali imbang di laga terakhir melawan Bali United dengan skor akhir 1-1.

Saat ini Madura United menempati posisi ke-5 di tangga klasemen sementara BRI Liga 1 2022/2023 dengan 49 poin hasil dari 14 kali menang, tujuh kali imbang, dan 10 kali kekalahan.