Madura United Bertekad Lanjutkan Hasil Positif Saat Menjamu PSS

Madura United Bertekad Lanjutkan Hasil Positif Saat Menjamu PSS

11 Maret 2023

BRI LIGA 1 2022-2023 MADURA UNITED FC

PAMEKASAN – Madura United FC bertekad kembali melanjutkan hasil positif yang mereka raih pekan lalu saat menumbangkan PSIS Semarang dengan skor 2-0 di kandang lawan.

Pekan ke-30 BRI Liga 1 2022/2023 mereka akan menjamu PSS Sleman di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan Pamekasan, Sabtu (11/3) sore.

Tim berjuluk Laskar Sape Kerrab bertekad mengamankan tiga poin di kandang. Sekaligus mematahkan rekor minor Madura United yang seringkali kesulitan meraih kemenangan di kandang sendiri sejak putaran kedua musim ini.

Caretaker Pelatih Madura United, Rakhmad Basuki menyebut timnya dalam kondisi yang cukup siap melawan PSS.

“Yang jelas dari segi mentalitas tim dengan kemenangan dari PSIS tentunya sangat baik. Kita dapat hasil positif dan mengangkat moral dan motivasi pemain,” ungkap Rakhmad Basuki.

“Jadi sejauh ini untuk menghadapi laga besok [hari ini] melawan PSS, kami sangat siap,” imbuhnya.

Madura United dipastikan tidak akan diperkuat beberapa pemain mereka yang harus menepi karena cedera dan hukuman akumulasi.

Seperti Lulinha yang harus absen karena akumulasi kartu dan Novan Setya Sasongko yang absen karena mengalami cedera hamstring saat melawan PSIS lalu.

Dia memastikan absennya kedua pemain itu tidak akan mengganggu kestabilan tim, karena tim pelatih telah menyiapkan pemain pengganti yang kualitasnya setara dengan kedua pemain yang absen tersebut.

“Itu tidak berpengaruh pada permainan kami karena sudah mencari pengganti yang secara kualitas dan kemampuan bermain sebetulnya sama,” bebernya.