Madura United Enggan Remehkan The Guardian

Madura United Enggan Remehkan The Guardian

01 Maret 2024

BRI LIGA 1 2023-2024 MADURA UNITED FC

JAKARTA - Madura United FC kembali mengincar poin maksimal saat bertandang ke markas Bhayangkara Presisi Indonesia FC di Stadion PTIK, Jakarta Selatan, Jumat malam (1/3).

Misi tersebut, kata asisten Pelatih Madura United Rakhmad Basuki, tidak terlepas dari tekadnya menjaga asa tembus ke empat besar klasemen akhir BRI Liga 1 2023/24.

Kendati begitu, pelatih asal Pamekasan ini enggan meremehkan, lawan tandingnya.

Walaupun, skuat berjuluk The Guardian itu sedang berada di dasar klasemen dengan kolekasi hanya 15 poin dari 26 laga, yang dimainkan.

"Kami melihat Bhayangkara tetap sebagai tim kuat, tim yang bagus, tapi kami bersiap juga dengan bagus dan mau meraih poin maksinal," tegas Rakhmad.

Tekad serupa juga ditanamkan di diri pemain lokal Novan Setya Sasongko. Dia juga ingin merebut tiga poin dalam lawatan kali ini.

"Kami sudah siap untuk pertandingan besok [hari ini]. Semoga kami bisa menampilkan permain, yang bagus, dan meraih hasil, yang maksimal," tukasnya.

Sebagai informasi, jika tiga poin bisa diwujudkan, Madura United bisa langsung tembus empat besar pada pekan ke-27 nanti.

Namun, dengan catatan PSIS Semarang tidak meraih tiga poin saat menjamu Persik Kediri, Minggu (3/3).