Berita

Madura United Waspadai Motivasi Bangkit Bhayangkara FC
Logo

Madura United Waspadai Motivasi Bangkit Bhayangkara FC

Madura United Waspadai Motivasi Bangkit Bhayangkara FC

14 Januari 2022

BRI LIGA 1 2021-2022 MADURA UNITED FC

GIANYAR - Menghadapi Bhayangkara FC pada pekan 19 BRI Liga 1 2021/2022, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (14/1/2022) malam, Pelatih Madura United FC, Fabio Araujo Lefundes mewaspadai motivasi tinggi yang tengah diusung lawan usai menelan hasil buruk pekan lalu.

Ia menegaskan Laskar Sape Kerrab juga bertekad meraih kemenangan pada laga tersebut. Apalagi di pekan sebelumnya, Madura United merasakan hal yang sama dengan Bhayangkara FC menelan kekalahan 0-1 dari PSM Makassar. kemenangan sangat dibutuhkan Slamet Nurcahyo dkk untuk mengembalikan kondisi psikologis tim yang selalu menuai hasil kurang memuaskan dalam dua laga terakhir.

“Pasti mereka (Bhayangakara FC) cari kemenangan, tapi kita juga punya target sendiri untuk menang laga ini. Putaran pertama mereka papan atas tapi kita juga punya modal dan motivasi untuk memenangkan laga ini,” beber pelatih asal Brasil.

“Kita juga kalah di pertandingan terakhir dari tim yang di bawah kita. Mereka main lawan Arema (FC) tim yang punya target dan papan atas juga,” imbuhnya.

Beberapa pembenahan pasca laga melawan PSM Makassar sudah dilakukan Fabio Lefundes demi mewujudkan ambisi meraih tiga poin saat menghadapi Bhayangkara FC. Ia berharap para pemain Madura United dapat menunjukkan progres permainan yang cukup bagus di atas lapangan.

“Jadi kita juga harus perbaiki beberapa titik di tim kita agar lebih baik di laga selanjutnya dalam kompetisi,” jelas eks pelatih klub asal Brasil, Botafogo.

Kemenangan sangat dibutuhkan Madura United untuk bisa bersaing di sepuluh besar klasemen sementara BRI Liga 1 2021/2022. Menghadapi Bhayangkara FC, Madura United dipastikan tidak akan diperkuat bek asing andalan mereka, Jaimerson Xavier yang harus absen akibat akumulasi kartu.