Berita

Menjelang Kick-off BRI Liga 1, Skuat PSS Bergegas ke Jakarta
Logo

Menjelang Kick-off BRI Liga 1, Skuat PSS Bergegas Ke Jakarta

Menjelang Kick-off BRI Liga 1, Skuat PSS Bergegas Ke Jakarta

24 Agustus 2021

BRI LIGA 1 2021-2022 PSS SLEMAN

SLEMAN - BRI Liga 1 2021/2022 akan dimulai Jumat (27/8). Partai pembukaan ditandai dengan pertemuan antara Bali United melawan Persik Kediri di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat (27/8). 

Dengan demikian, hanya kurang tiga hari lagi untuk seluruh tim peserta melakukan persiapan akhir. PSS Sleman pun langsung tancap gas untuk mempersiapkan diri di Jakarta sebagai venue seri pertama. Skuat tim Elang Jawa langsung berkumpul di Jakarta.

"Setelah proses cukup panjang menungggu kepastian kick-off liga akhirnya kami bisa segera memulai latihan. Tim segera berkumpul untuk memulai latihan bersama di Jakarta," terang Dirut PSS, Marco Gracia Paulo, Selasa (24/8).

Sebelumnya, anak asuh Dejan Antonic lebih banyak melahap latihan mandiri secara virtual. Sang pelatih baru saja kembali dari negaranya, Serbia. Begitu juga sebagian besar pemain yang sempat pulang ke daerah masing-masing. 

Kebijakan tersebut diambil manajemen PSS, untuk menunggu kepastian pelaksanaan kompetisi di tengah pandemi Covid-19. Kini setelah adanya kepastian, terutama lampu hijau dari pemerintah, membuat PSS bergegas menyiapkan diri. 

"Utamanya memang kami mencari format terbaik untuk mulai latihan lagi sebagai solusi terbaik dengan segala risiko paling minim. Pada prinsipnya kami siap menatap BRI Liga 1," imbuh Marco Gracia Paulo. 

Kembalinya latihan bersama itu mendapat sambutan gembira dari para pemain PSS Sleman. Sang kapten Super Elang Jawa, Bagus Nirwanto sangat senang atas hal itu. 

"Alhamdulillah bisa latihan bersama lagi setelah sekian lama latihan mandiri akibat pandemi dan belum pastinya jadwal kick-off," beber kapten PSS, Bagus Nirwanto.

"Seluruh Sleman fans tetap dukung terus PSS, karena dukungan ini akan menambah semangat para pemain mengarungi perjalanan kompetisi 2021/2022 ini," tandasnya.