Misi Perbaiki Histori

Misi Perbaiki Histori

12 Agustus 2022

BRI LIGA 1 2022-2023 BORNEO FC SAMARINDA

KEDIRI - Misi sulit diusung Borneo FC Samarinda sore ini bersua Persik Kediri di Stadion Brawijaya. Diego Michiels berupaya meraih kemenangan untuk menjaga posisi di papan atas klasemen BRI Liga 1 2022/2023.

Alasan lain meraih kemenangan ialah memperbaiki riwayat pertemuan. Sebab dari dua pertandingan terakhir, Borneo FC tak pernah menang dari Persik. Hanya meraih sekali imbang dan sisanya menelan kekalahan.

Bertandang ke Kediri, Borneo FC bakal tampil dengan kekuatan penuh. Pesut Etam hanya minus Sultan Samma yang absen karena cedera. Plus Leo Guntara yang menjalani sanksi larangan bermain.

Pelatih Borneo FC Milomir Seslija mengaku tak sabar melawan Persik. Dia menilai timnya punya kesempatan yang besar untuk meraih kemenangan dengan kondisi tim saat ini.

"Kami datang dengan kondisi yang amat baik. Semua pemain sangat fit. Mereka akan berusaha memenangkan pertandingan," kata Milo.

Namun Milo tetap meyakini laga sore ini bakal tak mudah. Sebab Persik yang akan didukung suporternya bakal tampil sangar dengan misi yang sama untuk meraih tiga poin.

"Kami sudah menganalisa kekuatan Persik dan menyiapkan strategi terbaik. Kami optimistis bisa membawa poin di laga tandang kali ini," imbuhnya.

Kepercayaan diri yang diusung Milo tampak wajar. Sebab kondisi Borneo FC yang meraih kemenangan 4-1 pekan lalu kontra Persib jadi modal penting.

"Saya hanya berharap permainan tim bisa konsisten. Juga bekerja lebih keras untuk meraih kemenangan," harapnya.