Miswar Dan Rendy Janji Pertahankan Status Pertahanan Terkuat

Miswar Dan Rendy Janji Pertahankan Status Pertahanan Terkuat

20 September 2022

BRI LIGA 1 2022-2023 MADURA UNITED FC

PAMEKASAN - Hingga pekan ke-10 BRI Liga 1 2022/2023, Madura United FC tercatat sebagai tim dengan pertahanan terbaik di kompetisi ini bersama dengan PSM Makassar dan Persija Jakarta. Ketiga kesebelasan itu hanya kebobolan lima kali.

Madura United hanya kemasukan satu gol saat melawan Persib Bandung, dua gol kala bertandang ke markas Persebaya Surabaya, satu gol saat menjamu Persikabo 1973, dan satu gol ketika dikalahkan Persis Solo.

Kiper Madura United Miswar Saputra bertekad untuk mempertahankan capaian tersebut. Menurutnya, saat tim sangat sulit dibobol, akan berpotensi selalu memetik poin dengan catatan diimbangi dengan produktivitas gol.

"Kami akan selalu berupaya menjaga itu semua. Karena, saya pikir jika sulit lawan mencetak gol ke kami, terus kami juga bisa mencetak gol, tidak mungkin poin akan terus didapat dan posisi puncak klasemen akan terus kami jaga," janji Miswar.

Miswar berperan penting dalam mencapai tim dengan pertahanan terkuat itu. Meski hanya bermain enam laga, dia telah mencatatkan empat kali cleansheet, saat melawan Persija Jakarta, Bhayangkara FC, Persita, dan Dewa United FC.

Senada dengan Miswar, kiper Madura United Rendy Oscario Sroyer menjanjikan yang serupa. Dia menginginkan akan membantu tim untuk terus mencatatkan cleansheet jika diberi kesempatan berlaga lagi.

"Saya juga akan berupaya maksimal jika kembali diberi kesempatan bermain. Karena, jika cleansheet, setidaknya kami tidak akan kalah," jelasnya.