Berita

Mitra Kukar Melawan Tekanan
Logo

Mitra Kukar Melawan Tekanan

Mitra Kukar Melawan Tekanan

25 November 2021

LIGA 2 2021 MITRA KUKAR

BALIKPAPAN - Hasil imbang tanpa gol kontra Persewar Waropen pekan lalu membuat Mitra Kukar harus mati-matian melewati dua pertandingan tersisa. Perjuangan bebas dari jerat degradasi dimulai menghadapi tim papan atas Kalteng Putra FC di Stadion Batakan, Balikpapan, malam ini.

Menghadapi Kalteng Putra diprediksi tidak akan mudah bagi Naga Mekes. Terlebih Laskar Isen Mulang berambisi mengunci tiket 8 besar. Itu artinya Tamsil Sijaya dkk akan bermain all out demi mendulang poin sempurna.

Pelatih Mitra Kukar Asep Suryadi tak menampik, setelah hasil imbang kontra Persewar Waropen timnya berada dalam tekanan. Kekhawatiran terlempar ke lembah degradasi kini menjadi momok di kubu tim Kota Raja. Kendati demikian, Asep meminta agar skuatnya bermain lepas tanpa beban.

“Kalau tekanan itu pasti ada dalam situasi saat ini. Tapi kita sudah lakukan evaluasi agar pemain bisa tampil lebih baik malam ini,” ungkap ayah dua anak tersebut.

Menghadapi Kalteng Putra Asep mengatakan timnya dalam kondisi terbaik. Hal ini berbanding terbalik dengan kondisi Naga Mekes saat bersua Persewar. Pada saat itu Asep menyebut pemainnya tidak berada dalam kebugaran yang baik.

“Sekarang sudah lebih bugar. Semoga bisa bermain sesuai dengan instruksi. Kuncinya di 15 menit pertama, jika bermain bagus pada fase itu saya yakin kita bisa dapat hasil bagus. Intinya melawan Kalteng kita akan berupaya meraih kemenangan,” beber Asep.



News Terbaru