Motivasi Tinggi Kei Sano Di Musim Perdana

Motivasi Tinggi Kei Sano Di Musim Perdana

01 Juni 2023

BRI LIGA 1 2022-2023 PSS SLEMAN

SLEMAN – Pemain asing PSS Sleman asal Jepang, Kei Sano akan menjalani musim perdananya di Indonesia pada BRI Liga 1 2023/24. Tak heran jika motivasi tinggi terpancar benar dari pemain berposisi penyerang sayap itu.

Sebelum ke Indonesia, Kei Sano bermain untuk Sirens FC, klub kasta tertinggi Liga Malta. Dan pengalaman baru di Indonesia pun diakui sedikit membuatnya gugup.

Meski demikian, kondisi tersebut justru membuat Kei Sano termotivasi bekerja lebih keras. 

“Ini perjalanan baru bagi karir sepak bola saya di Indonesia dan saya belum pernah singgah di sini. Hal tersebut membuat saya termotivasi dan lebih bersemangat merasakan atmosfer sepak bola Indonesia,” kata Kei Sano  Kamis (1/6).

Lingkungan baru yang menerimanya dengan baik membuat pemain bernomor punggung 7 di PSS ini tidak mengalami kesulitan beradaptasi dengan koleganya di skuat Super Elang Jawa. 

“Sejauh ini proses adaptasi saya sangat baik karena rekan satu tim bersahabat begitu juga staf pelatih menerima baik kehadiran saya di sini. Perlu diketahui situasi dan kondisi di tim PSS sangat bagus,” Kei Sano menambahkan.

Mengenai perkenalannya dengan PSS, pemain kelahiran 3 April 1992 ini mengaku mengetahui PSS melalui agennya. Dia lalu menambah informasi tentang PSS melalui internet.

“Hal pertama kali yang saya lihat dari PSS adalah dukungan besar dari suporter. Ini sesuatu yang luar biasa serta mimpi dari para pemain sepak bola. Bisa bermain di stadion yang besar, ditonton ribuan suporter. Ini sesuatu yang menarik dan bagus buat saya,” ucapnya serius.

Sebagai pemain sepak bola profesional, Sano sadar dirinya bekerja dengan beban target serta tujuan yang harus dicapai. Mengenai hal ini, pria berambut putih ini menyatakan siap bekerja keras untuk meraihnya. 

“Tentu saja kedatangan saya di sini meraih dan memberikan prestasi di kompetisi untuk PSS. Jalan untuk mewujudkannya tentu saja dengan berjuang keras meraih kemenangan di setiap pertandingan. Itu adalah hal yang paling penting kita lakukan untuk meraih tujuan,” pungkasnya.