Paul Munster Enggan Remehkan Kekuatan Persik

Paul Munster Enggan Remehkan Kekuatan Persik

28 Januari 2022

BRI LIGA 1 2021-2022 BHAYANGKARA PRESISI INDONESIA FC

GIANYAR - Menghadapi Persik Kediri pada laga lanjutan pekan 21 BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (28/1/2022) sore, Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster mengaku enggan meremehkan kekuatan lawan.

Menurutnya, Persik Kediri di bawah asuhan Javier Roca merupakan tim yang solid mengandalkan kolektifitas tim. Meski begitu ia mengaku telah melakukan analisa terhadap kondisi lawan.

Kelebihan dan kelemahan skuat Persik Kediri sudah diketahui tetapi ia lebih memilih fokus mempersiapkan para penggawa The Guardian untuk memenangkan pertandingan guna menjaga persaingan di papan atas klasemen.

“Jadi mereka (Persik) adalah tim yang kuat, mereka adalah tim yang bagus. Tapi tetap kita akan menganalisa bagaimana kekuatan dan kelemahan mereka akan lebih banyak fokus ke tim kita sendiri,” jelas mantan pelatih Timnas Vanuatu.

Paul Munster juga mengatakan persaingan perebutan gelar juara musim ini cukup sengit. Menurutnya banyak tim-tim bagus yang memiliki peluang besar untuk menjadi juara apalagi selisih poin Bhayangkara FC sebagai pemuncak klasemen dengan tim-tim di bawahnya tidak terlalu jauh.

Untuk itu ia berupaya menjaga konsistensi permainan tim dengan terus berupaya meraih kemenangan salah satunya saat menghadapi Persik Kediri.

“Jadi persaingan di papan atas memang sudah ketat dari awal berjalannya kompetisi sudah sangat ketat. Banyak juga tim-tim bagus di liga ini,” ujar Paul Munster.

“Tapi kita tetap hanya fokus bagaimana cara kita bermain, bagaimana kita menghadapi pertandingan selanjutnya,” tandasnya.