Pelatih Bali United Belum Bisa Pastikan Lakukan Rotasi Pemain

Pelatih Bali United Belum Bisa Pastikan Lakukan Rotasi Pemain

02 Oktober 2021

BRI LIGA 1 2021-2022 BALI UNITED FC

JAKARTA - Menghadapi Persikabo 1973 pada laga pekan keenam BRI Liga 1 2021/2022, Sabtu (2/10) di Stadion Madya Jakarta, pelatih Bali United FC, Stefano Cugurra belum bisa memastikan apakah akan melakukan rotasi pada pertandingan tersebut.

Ia masih menunggu kondisi terakhir para pemain tim berjuluk Serdadu Tridatu. Termasuk kemungkinan memainkan kapten, Fadil Sausu yang sudah kembali mengikuti sesi latihan tim usai mengalami cedera.

“Ya kita harus lihat latihan terakhir buat bisa pasang pemain paling siap. Fadil sudah bagus dia sudah balik ke latihan sudah ikut sama tim lagi. Saya pikir ia bisa bantu tim,” ungkap pelatih yang akrab disapa Teco.

Saat ini Stefano Cugurra fokus memulihkan kondisi kebugaran pemain usai menjalani laga yang padat. Secara keseluruhan kondisi Ilija Spasojevic dkk dalam kondisi siap menghadapi pertandingan melawan Persikabo 1973.

“Ya kita cuma punya 3 hari buat persiapan, Kita lebih fokus recovery pemain. Kita lihat semua kondisi pemain di dalam tim, semua pemain bisa kita pasang,” ujar mantan pelatih Persija Jakarta.

Hal senada juga disampaikan bek sayap Bali United, Ricky Fajrin yang mengatakan seluruh pemain Bali United sudah tidak sabar untuk menghadapi laga melawan Persikabo 1973. Ia dan rekan-rekannya bertekad bekerja keras untuk merebut tiga poin di laga penutup seri pertama.

“Kalau dari pemain sendiri sudah siap, apalagi pertandingan yang terakhir di Seri 1.  Yang pasti dari pemain akan bermain maksimal, kerja lebih keras agar kita tutup Seri 1 dengan kemenangan,” tandasnya.