Pelatih Madura United Jaga Motivasi Pemain

Pelatih Madura United Jaga Motivasi Pemain

24 November 2021

BRI LIGA 1 2021-2022 MADURA UNITED FC

SLEMAN - Pelatih Madura United FC, Fabio Lefundes berusaha menjaga motivasi bertanding para pemain Madura United menghadapi Persik Kediri pada pekan ke 13 BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (24/11) malam.

Ia meminta Muhammad Ridho dkk melupakan hasil buruk saat menghadapi Persebaya Surabaya beberapa waktu lalu. 

Pelatih asal Brasil itu mengaku selalu memberikan motivasi kepada pemain untuk bangkit dan memberikan respon positif guna mengangkat tim keluar dari papan bawah klasemen sementara.

“Saya tidak bisa lihat ke belakang, kita harus lihat ke depan. Kita ini sekarang menatap pertandingan berikutnya,” ujar eks pelatih Botafogo.

“Jadi setiap latihan, setiap hari kita harus pikir seperti itu. Kita selalu motivasi lihat kedepan tidak mau lihat ke belakang lagi. Karena kita harus keluar dari situasi ini.”

“Saya motivasi mereka setiap hari, setiap latihan supaya mereka bisa mencapai taget yang kita mau,” sambungnya.

Saat ini pemain Madura United tengah dalam kondisi yang cukup bagus dan sudah siap memberikan yang terbaik di atas lapangan guna memetik hasil sempurna di laga melawan Persik Kediri.

Tambahan 3 poin sangat dibutuhkan tim berjuluk Laskar Sapeh Kerrab itu untuk keluar dari keterpurukan. Fabio Lefundes optimistis dapat segera bangkit dari situasi tersebut karena pemain menunjukkan progres yang cukup positif selama masa persiapan tim.