Pelatih Persikabo 1973 Kecewa Kalah Dari Persipura

Pelatih Persikabo 1973 Kecewa Kalah Dari Persipura

22 November 2021

BRI LIGA 1 2021-2022 PERSIKABO 1973

SLEMAN - Pelatih Persikabo 1973 Igor Kriushenko tak bisa menutupi rasa kecewa setelah Laskar Padjajaran takluk 2-1 di tangan Persipura Jayapura dalam lanjutan pekan 13 BRI Liga 1 2020/21 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Senin (22/10) sore WIB.

Gol Yohanes Pahabol dan bunuh diri Roni Beroperay hanya mampu dibalas sekali oleh Ciro Alves. Kekalahan ini, kata Igor, tak lepas dari banyak kesalahan mendasar yang dilakukan anak asuhnya. Pria asal Belarusia itu sampai bingung sendiri karena para pemain kerap melakukan salah umpan.

"Pertama saya ingin meminta maaf dulu kepada Kabomania dengan hasil yang kurang memuaskan hari ini. Saya tidak banyak komentar terkait game ini. Kesalahan kecil itu masih tetap terjadi entah mengapa," ungkap Igor.

"Pastinya saya akan menonton bagaimana kami bermain hari ini. Salah satu dari kesalahan itu adalah passing sederhana yang seharusnya akurasinya lebih baik lagi. Tapi ini saya juga bingung kenapa kesalahan ini selalu berulang-ulang padahal selalu diperbaiki," sambungnya.

Sementara itu Roni Beroperay, yang melakukan gol bunuh diri saat laga berumur delapan menit, yang menurutnya memberikan pengaruh terhadap permainan tim di babak pertama.

"Saya secara pribadi meminta maaf kepada Kabomania atas kesalahan yang saya buat, sehingga gol terjadi di babak pertama itu yang mungkin memengaruhi teman yang lain. Tapi kedepannya saya yakin, kami dan pelatih akan evaluasi kesalahan yang terjadi di laga ini," pungkasnya.