Pemain Gabung Timnas, Rudy Keltjes Siapkan Pengganti

Pemain Gabung Timnas, Rudy Keltjes Siapkan Pengganti

16 November 2021

LIGA 2 2021 BADAK LAMPUNG FC

JAKARTA - Badak Lampung FC sedang dalam kondisi yang kurang ideal jelang pertemuan dengan Martapura Dewa United dalam lanjutan penyisihan grup B Liga 2 2021 di Stadion Madya, Jakarta hari Selasa (16/11) sore.

Badak Lampung harus dipastikan tidak bisa menurunkan Bramdani yang bergabung dengan rombongan timnas Indonesia U-18 yang menjalani pemusatan latihan di Turki.

Terkait hal tersebut, pelatih kepala Badak Lampung, Rudy Keltjes tidak menampik bila absennya Bramdani akan berpengaruh terhadap permainan timnya.

"Kalau ada dia (Bramdani) memang permainan lebih nyaman karena dia punya pengalaman luar negeri cukup lama. Tapi penggantinya sudah kami siapakan lumayan bagus, tidak jauh beda cara mainnya," ujar Rudy Keltjes dalam sesi pre match press conference.

Lebih lanjut, Rudy Keltjes juga meminta anak asuhannya untuk tidak lagi bermain seperti ketika takluk dari PSKC Cimahi di laga sebelumnya.

"Soal taktikal, tergantung pemain melaksanakan di lapangan, jangan terjadi lagi seperti melawan PSKC. Sampai detik ini, saya masih kecewa dengan permainan anak-anak, tapi sudah dibenahi pelan-pelan apa kekurangannya," tegasnya.