Pendekar Cisadane Incar Poin Penuh

Pendekar Cisadane Incar Poin Penuh

08 Juli 2023

BRI LIGA 1 2023-2024 PERSITA TANGERANG

TANGERANG - Dukungan dari Persita Fans dan magis Indomilk Arena diharapkan bisa mendongkrak semangat Persita Tangerang untuk meraih poin penuh di laga kandang pertama musim ini.

Dalam lanjutan pekan ke-2 BRI Liga 1 musim 2023/24, Pendekar Cisadane akan menjamu PSIS Semarang pada hari Sabtu (8/7) pukul 19.00 WIB.

Setelah kalah di laga pertama melawan PS Barito Putera, tentu kemenangan akan menjadi target utama pasukan Luis Edmundo Duran.

“Persiapan tim untuk pertandingan besok [hari ini] melawan PSIS Semarang sangat bagus. Kita berlatih dengan maksimal sepanjang minggu ini,” buka Luis Duran dalam sesi jumpa persnya.

“Kita sudah bicara tentang semua kesalahan kita di pertandingan pertama. Sekarang kita sudah fokus untuk semua situasi yang akan terjadi di lapangan. Dengan organisasi permainan kita, kita harapkan untuk tampil maksimal,” paparnya.

Tidak semua tim di Liga 1 memiliki karakter dan gaya yang sama, untuk itu antisipasi dalam setiap pertandingan akan berbeda menurut sosok asal Chile itu.

“Besok [hari ini] pertandingan pasti akan berbeda, walaupun mereka menang di laga pertama musim ini. Besok akan terjadi situasi yang berbeda, tidak ada pertandingan yang sama. Jadi kita sudah fokus untuk bisa berjuang maksimal. Kita sudah mengetahui atau melihat gaya main PSIS,” kata Luis Duran.

Dua nama baru yang tampil di pekan kemarin antara lain ada Mateo Bustos dan juga Christian Rontini. Luis Duran mengatakan para pemain barunya beradaptasi dengan baik sejak tiba di Tangerang.

“Adaptasi para pemain baru sangat bagus, di laga pertama ada banyak hal yang bisa terjadi. Dalam bermain ada banyak situasi, mental kadang-kadang terlalu antusias menghadapi pertandingan pertama. Itu membuat mental kita tertekan sebagai pemain dan bisa berpengaruh,” lanjutnya.

“Namun saat ini para pemain sudah lepas, jadi mereka bisa fokus untuk laga melawan PSIS dan tampil maksimal. Kita bermain di kandang sendiri, jadi pemain siap untuk tampil maksimal."

“Dan semoga semua suporter Persita bisa hadir supaya kita bisa bermain dengan penuh. Agar pemain ada ekstra semangat untuk kerja maksimal,” tutur Luis.