Penggawa Timnas Kembali, Persib Intensif Persiapkan Skuat Lawan Persija

Penggawa Timnas Kembali, Persib Intensif Persiapkan Skuat Lawan Persija

30 September 2022

BRI LIGA 1 2022-2023 PERSIB BANDUNG

BANDUNG - Pelatih Persib Bandung Luis Milla sambut kembali trio penggawa Timnas Indonesia yang baru menjalani laga FIFA Match Day kontra Curacao. Trio pemain Timnas Persib yakni Marc Klok, Rachmat Irianto, dan Ricky Kambuaya sudah gabung dalam latihan Persib pada Kamis (29/9), ketiganya disiapkan untuk pertandingan BRI Liga 1 pekan ke-11.

Persib akan menghadapi Persija Jakarta, Minggu (2/10) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). Klok dan Irianto tampaknya akan kembali diandalkan Milla di pertandingan. Namun sayang Kambuaya masih diragukan karena mengalami sedikit cedera hingga ia menjalani latihan terpisah.

“Saya senang dengan kinerja pemain timnas dan saya juga ucapkan selamat kepada tim nasional. Tiga pemain kami merupakan pemain yang sangat penting untuk tim nasional. Mereka datang dengan kondisi yang cukup bagus hanya ada sedikit masalah pada Ricky di engkelnya,” papar Milla.

“Tapi Marc dan Irianto datang dengan kondisi yang bagus, mereka dalam kondisi siap bertanding dan diharapkan ketiganya sudah bisa berlatih bersama lagi,” terang Milla.

Selama masa persiapan dalam dua pekan terakhir, pemain Persib menunjukkan sikap yang baik saat dilatih Milla. Ia harap timnya bisa melanjutkan tren positif mereka di tiga pertandingan terakhir kala mengalahkan Rans Nusantara FC, Arema FC, dan PS Barito Putera.

“Kami terus melakukan persiapan dan pemain memiliki sikap yang bagus. Mereka juga begitu fokus sehingga membuat kami punya kesempatan yang sama mendapatkan hasil bagus seperti laga lainnya,” kata Milla.