Persaingan Dalam Tim Persib Positif

Persaingan Dalam Tim Persib Positif

29 November 2022

BRI LIGA 1 2022-2023 PERSIB BANDUNG

BANDUNG - Kapten Persib Bandung Achmad Jufriyanto menantikan berlanjutnya lagi BRI Liga 1 2022/2023. Kabar berputarnya lagi kompetisi awal Desember ini menjadi angin segar bagi semua pemain Persib yang sudah berlatih selama tiga minggu terakhir mematangkan permainan di bawah arahan pelatih Luis Milla.

Capaian positif bisa dilakukan Persib dalam beberapa pertandingan uji cobanya. Jupe sapaan Jufriyanto ingin segera turun pada pertandingan sesungguhnya di BRI Liga 1. Pemain kini menjadi lebih memahami apa yang diinginkan Luis Milla, mengingat ia baru datang pada tengah musim ini menggantikan pelatih sebelumnya Robert Alberts.

“Kami tengah mempersiapkan diri untuk menuju kompetisi yang akan bergulir, harapannya kami sebagai pemain di pertandingan nanti yang resmi yang benar-benar akan bergulir, mudah-mudahan kita akan memberikan permainan yang sama seperti yang sudah kita lakukan dalam uji coba,” papar Jupe.

Seluruh pemain Persib saat ini berlomba-lomba ingin menunjukkan performa terbaik kepada Luis Milla. Persaingan yang positif, mereka ingin membuktikan bahwa mereka layak berada di skuat utama. Harapannya ketika Liga 1 bergulir kembali mereka mendapatkan kepercayaan dari pelatih.

“Terpenting bagi pemain adalah kita memberikan yang kita dapat selama tiga minggu kita latihan. Saya tidak melihat para pemain yang baru bermain, jarang menit bermain mengalami canggung seperti grogi, tidak, mereka memberikan yang terbaik saat ini,” terang sang kapten.

“Mereka membuktikan bahwa mereka layak main, ini jadi hal yang positif bagi kita, terakhir harapan kami semua kita sudah melakukan uji coba, uji coba, mudah-mudahan kompetisi segera bergulir,” harap Jupe.